Diduga Main Serong dengan Denise Chariesta, Regi Datau Puaskan Hasrat sampai 11 Ronde, Sikapnya pada Ayu Dewi Terkuak: Jarang Disentuh...

Diduga Main Serong dengan Denise Chariesta, Regi Datau Puaskan Hasrat sampai 11 Ronde, Sikapnya pada Ayu Dewi Terkuak: Jarang Disentuh...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Oktober 2022 - 21:00
share

Suami Ayu Dewi , Regi Datau , belakangan tengah menjadi sorotan. Cucu dari Bos Panasonic itu disorot setelah isu perselingkuhannya dengan Denise Chariesta terendus dan cukup menggemparkan publik.

Isu tersebut mencuat setalah beredarnya pengakuan Denise Chariesta menjadi selingkuhan suami artis selama 4 tahun. Dari ciri-ciri dan inisial yang diungkapnya, netter menduga bila sosok yang dimaksud tak lain adalah suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Walhasil, biduk rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau pun menjadi sorotan. Netter pun turut menyorot sejumlah pernyataan Ayu Dewi yang berkaitan dengan perselingkuhan sang suami.

Lebih mengejutkan lagi, Regi Datau diduga memuaskan hasrat seksualnya pada Denise Chariesta. Dalam sesi bincang dengan dr. Richard Lee, Denise mengaku bersetubuh dengan suami artis tersebut sejak tiga bulan memadu kasih.

Bahkan, Denise seakan memuji kehebatan ranjang oria tersebut. Diakui Denise, ia sampai kuat melakukannya hingga 11 ronde. Diakui Denise, ia kuat melakukannya karena ddasari rasa cinta.

Di samping itu, isi hati Regi Datau pun dikulik oleh paranormal Titisan Nyai Ratu Kidul. Hal itu diungkap sang paranormal dalam unggahan di akun Instagram miliknya.

Diungkap sang paranormal, Ayu Dewi sejak lama sudah curiga bila sang suami bermain api di belakangnya. Namun, ia belum menemukan bukti untuk memperkuat kecurigaannya pada Regi Datau.

Titisan Nyai Ratu Kidul mengatakan, Regi Datau menaruh perasaan lebih kepada Denise Chariesta ketimbang Ayu Dewi. Bahkan, ia disebut sering cuek pada istrinya sendiri.

"utk kasus yg ini istrinya udh curiga sbnrnya sejak lama tp blm Nemu bukti,dia srg bgt di cuekin suaminy Krn perasaan suaminya lebih ke D," tulis Titisan Nyai Ratu Kidul.

Ia juga mengatakan, Regi Datau jarang menyentuh sang istri dengan alasan lelah.

"istri nya jarang di sentuh dgn alasan cape,," terangnya.

Sang Paranormal pun mengungkap alasan mengapa diduga Denise Chariesta itu menguak hubungannya dengan Regi Datau.

"knp D ini baru berkoar skrg ?Krna dia kecewa ada keinginan yg blm diturutin sama si R itu,walaupun harta udh byk di dpt dr si R," tuturnya.

View this post on Instagram

A post shared by nyai ratu (@titisannyairatukidul__)

Titisan Nyai Ratu Kidul tak memungkiri sosok yang diduga Regi Datau dan Denise Chariesta menyayangi satu sama lain.

"tp gak bs di pungkiri kalau mrk msh saling syg sebenarnya,,," jelasnya.

Sang paranormal pun berharap bila rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau bertahan harmonis. Ia juga mendiakan agar Denise Chariesta lekas bertemu dengan jodohnya.

"Kita do\'a kan semoga RT R bisa bahagia kedepan nya dan harmonis,begitupun si neng D semoga segera diberikan jodoh yg trbaik,walaupun yg sy baca msh lama jodoh nya,tp semoga salah ????," tukasnya.

Topik Menarik