Tega! Pihak Kepolisian Ungkap Kronologis Penganiayaan Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Hingga Tulang Leher Geser: Dibanting...

Tega! Pihak Kepolisian Ungkap Kronologis Penganiayaan Rizky Billar Terhadap Lesti Kejora Hingga Tulang Leher Geser: Dibanting...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 4 Oktober 2022 - 20:50
share

Kondisi Lesti Kejora usai menjadi korban Kekerasaan Dalam Rumah Tangga (KDRT) disebut mengkhawatirkan karena disebut sebut sampai mengalami pergeseran di tulang leher.

Hal itu pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E. Zulpan yang menjelaskan jika Lesti Kejora mengalami pergeseran dalam tulang lehernya tersebut.

"Iya, kan, ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu," ujar Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa (4/10/2022) mengutip JPNN.com.

Selain itu, Zulpan pun menyebut jika Lesti Kejora juga memiliki lebam-lebam yang diakibatkan oleh penganiayaan Rizky Billar yang membanting tubuh mungil bunda Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tersebut.

"Iya ada juga lebam, kan, dia dibanting, di kasur dibanting," kata Zulpan.

Lebih lanjut Zulpan menjelaskan jika pergeseran dalam tulang leher itu berasal dari bantingan Rizky Billar ketika di kamar mandi.

"Nah, yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," sambungnya.

Sekarang setelah mendapatkan KDRT dari suaminya, Lesti Kejora lebih memilih untuk melaporkan pada pihak yang berwajib.

Topik Menarik