Bermodalkan Kreativitas, Ini Gaya dan Outfit 'Bongkar Pasang' ala Tantri Namirah Saat di London!

Bermodalkan Kreativitas, Ini Gaya dan Outfit 'Bongkar Pasang' ala Tantri Namirah Saat di London!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 15:11
share

Sebagai influencer yang terkenal dengan penampilannya yang colorful, Tantri Namirah seringkali menjadi inspirasi banyak orang dalam hal berbusana dengan konsep mix and match outfit- nya yang fun. Uniknya, dalam memadu madankan gaya busananya, Tantri Namirah terkadang terlihat effortless dengan mengandalkan kreativitas muncul begitu saja.

Yup, belum lama ini Tantri Namirah diketahui kehilangan koper saat tiba di London untuk menghadiri London Fashion Week Spring/Summer 2023 . Melalui Instagram, wanita kelahiran 1990 itu membagikan kisahnya dan mengatakan bahwa dia hanya mengandalkan kreativitas dan pakaian seadanya selama di London. Lebih lanjut, yuk, intip penampilannya berikut ini!

Jumpsuit, Turtleneck, Blazer

Gaya Busana Tantri Namirah

Sekilas, keduanya memiliki kesamaan yang terletak pada jumpsuit beige yang dipadukan dengan baju rajut bergaya turtleneck warna lilac . Sementara di foto kanan, Namirah terlihat berbeda dengan tambahan blazer warna pink fuschia dan quilted bag di sisi kanan sehingga terkesan sedikit lebih formal, lengkap dengan kacamata kuning-hitam yang unik.

Wide Pants, Jacket, Shirt

Gaya Busana Tantri Namirah

Tahukah kamu, kedua penampilan di atas sebenarnya memiliki look yang sama, lho. Di mana Namirah mengenakan wide pants warna krem dan hobo bag maroon. Untuk membuat keduanya terlihat berbeda, Namirah menambahkan jaket parka bermotif bunga dan sneakers putih. Sementara di foto kanan, dia tampil lebih kasual dengan kemeja biru bermotif yang dipadukan dengan boots hitam.

Jeans, Jacket, Vest

Gaya Busana Tantri Namirah

Terlepas dari jeans biru muda, penampilan dari kedua foto di atas sebenarnya juga satu look, lho. Pada sisi kiri memang terlihat boyish dengan baseball jacket dan atasan kuning. Padahal, jika diperhatikan lebih detail, pakaian kuning itu adalah rompi dengan detail turtleneck pink fuschia di dalamnya. Sementara sisi kanan Namirah terlihat lebih bright dan full color dengan fokus pada turtleneck pink fuschia dan rompi kuning. Yup, hanya dengan melepas baseball jacket, penampilannya terlihat lebih edgy.

Color game by Tantri Namirah

Gaya Busana Tantri Namirah

Tak selalu tampil dengan satu outfit yang "dibongkar pasang" , Tantri Namirah beberapa kali juga mengenakan look baru dengan konsep yang mencerminkan dirinya, yaitu colorful. Beberapa di antaranya seperti ketiga penampilan di atas.

[ All Photo Images />

Topik Menarik