Loading...
Loading…
Nyawa Lesti Kejora Berhasil Diselamatkan Asisten, Rizky Billar Auto Ketakutan: Mau Kamu Tanggung Jawab?!

Nyawa Lesti Kejora Berhasil Diselamatkan Asisten, Rizky Billar Auto Ketakutan: Mau Kamu Tanggung Jawab?!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 04 Oktober 2022 - 14:10

Pernyataan seorang pria yang mengaku mantan tim kreatif Leslar viral di media sosial. Pemilik akun @babangvina secara blak-blakan memberikan kesaksian terkait kronologi dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora.

Bangbangvina mengatakan bahwa mulanya Lesti Kejora memergoki ada pesan mesra yang masuk di handphone diduga milik Rizky Billar.

"Mbak Lesti nggak sengaja lihat chattingan mesra si B dengan orang yang nggak tahu itu siapa. Saya nggak berani bilang karena belum ada keterangan dari pihak kepolisian. Melihat itu, mbak Les langsung marah karena hal itu sudah diduga oleh mbak L selama ini dan mbak L lihat jelas chatingan itu. Jadi mbak L langsung minta buka pin handphone itu, tapi si B malah menyalahkan mbak L sehingga terjadi pertikaian," ujar bangbangvina dikutip via Matamata.com pada Selasa (04/10/22).

Hal itu memicu Lesti Kejora untuk ingin segera diantar pulang ke rumah orangtuanya. Hanya saja, ucapan atau keinginan Lesti itu diduga malah membuat Billar naik pitam dan kesal dengan istrinya itu.

"Si B sangat marah. Ucapan mbak Les membuat si B kalap, silap, langsung dia menghentak tangan mbak L. Si B memukul dan membanting mbak L. Mbak L mencoba melawan, tapi dibanting lagi. Orang sekitar mau membantu tapi malah dimarahin \'ini urusan rumah tangga saya, jangan ikut campur, saya pecat semua kalian\'. Begitulah reaksi beliau dari sumber saya," kata bangbangvina.

Meski demikian, akhirnya ada satu orang yang berani mengambil sikap tegas dan menengahi konflik rumah tangga yang sedang terjadi itu.

"Untung ada satu orang, ya, mbak ini memang asisten langsung yang ditunjuk oleh orang tua mbak L dari kampung. Dia memang dikasih kewenangan lebih di rumah itu untuk melindungi, jadi beliau nggak takut dengan si B," tuturnya.

"Dia bilang \'Heh, kurang ajar kau ya! Kamu tau dia dilahirkan dari rahim siapa. Tega kamu berbuat seperti ini. Kalau meninggal mbak L itu gimana? Mau kamu tanggung jawab?\'," kata mantan tim kreatif Leslar itu.

"Semenjak dimarahi oleh asisten mbak L tadi, si B langsung ketakutan, pandangannya kosong, terdiam. Sehingga kesempatan itu dimanfaatkan oleh asisten dan kru lainnya untuk membawa mbak L ke salah satu rumah sakit."

Setelah Lesti Kejora divisum, salah satu asisten menelepon orangtua Lesti. Hal itu membuat orangtua Lesti Kejora menangis sampai menjerit. Kejadian itu pun langsung dilaporkan oleh ayah Lesti Kejora ke pihak kepolisian.

Original Source

Topik Menarik