Loading...
Loading…
Enteng Banget Tuh Tangan! Aksi Rizky Billar `Toyor` Kepala Lesti Kejora di Hari Belikan Kapal Pesiar Tuai Cibiran: `Bahaya Banget!`

Enteng Banget Tuh Tangan! Aksi Rizky Billar `Toyor` Kepala Lesti Kejora di Hari Belikan Kapal Pesiar Tuai Cibiran: `Bahaya Banget!`

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 04 Oktober 2022 - 11:05

Polemik Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora , hingga saat ini masih menjadi sorotan publik. Publik dibuat terkejut dengan perlakuan Rizky Billar yang tega mencekik, membanting, hingga menyeret Lesti Kejora ke dalam kamar mandi.

Atas kejadian yang dialamnya, Lesti Kejora harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Belakangan, beredar potret kondisi terkini Lesti Kejora dengan bagian leher yang dipasangkan penyangga karena mengalami cedera.

Imej Rizky Billar yang selama ini dikenal sebagai pria santu dan menyayangi istri seketika sirna. Tabiat Rizky Billar yang tempramental mulai terkuak. Mengejutkannya, Rizky Billa tega menganiaya Lesti setelah diciduk sang sitri berselingkuh.

Imbas kasus KDRT yang kian disorot, momen kebersamaan Lesti dan Billar pun kembali menjadi sorotan. Salah satunya, saat momen Billar membelikan Lesti Kejora sebuah kapal pesiar mewah.

Saat itulah, terekam pula aksi Rizky Billar diduga \'toyor\' kepala Lesti Kejora setelah mendengar ucapan sang istri.

Dalam cuplikan video yang dibagikan akun Instagram @gurlmoody.id, tampak Lesti dan Billar tengah melihat kapa yang hendak mereka beli. Tiba-tiba saja, Lesti melempar celetukan pada suaminya.

"Bahaya banget Billar punya kapal," ujar Lesti Kejora.

"Kenpa? kok bahaya?" sahut Billar sembari tertawa.

Lesti pun kembali melempar sindiran dengan kalimat candaa,\'

"Ada kamarnya lagi," kata Lesti.

Mendengar ucapan Lesti, Billar hanya bisa tertawa tanpa mengeri maksudnya.

"Ih kok bahaya," sahut Billar.

Saat itu, tangan Billar mengarah ke kepala Lesti seakan menoyor sambil bercanda. Untungnya, Lesti bisa menghindari hal itu.

Namun tetap saja, sikap Billar yang demikian menuai komentar buruk dari netter di sosial media. Banyak yang menilai, Billar begitu enteng tangan pada sang istri.

"Tanganya ringan bgt toer toer," komentar warganet. "Tangannya main keplak kepala enteng bngt, ya Allah ayah nya aja jaga anaknya," sambung yang lain.

Original Source

Topik Menarik