Gaya 5 seleb cantik Bollywood pakai jersey tim Piala Dunia 2022

Gaya 5 seleb cantik Bollywood pakai jersey tim Piala Dunia 2022

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 4 Oktober 2022 - 08:11
share

Brilio.net - Event Piala Dunia 2022 di Qatar akan segera digelar. Tepatnya pada November mendatang, pesta bola 4 tahunan ini akan segera tersaji untuk kamu pecinta olahraga si kulit bundar.

Bagi kamu penggemar bola, jersey sepak bola seakan tak bisa dilepaskan. Banyak kalangan merayakan hajatan akbar sepak bola ini dengan membeli jersey tim yang didukung dan memakainya saat tim tersebut bertanding.

Tak terkecuali para artis. Nah, berikut ini ada deretan artis cantik dari India atau Bollywood tampil dengan jersey tim idola Piala Dunia 2022. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (3/10), ini dia potretnya.

1. Neha Sharma. Dia adalah salah satu pemilik tim sepak bola Birmingham Challengers bersama dengan selebriti lain seperti H Dhami, Bambi Bains dan banyak lagi. Dia mendukung Spanyol tahun ini dan mengungkapkan kegembiraannya di Instagram dengan mengenakan jersey Spanyol

foto: mid-day.com

2. Namrata Purohit, instruktur pilates selebritas terkenal, yang mendirikan The Pilates Studio bersama ayahnya Samir Purohit memiliki minat yang sangat besar pada sepak bola dan bahkan berpartisipasi dalam beberapa kompetisi. Dia sangat bersemangat untuk Piala Dunia FIFA 2022 . Dia memposting fotonya di Instagram dengan jersey Spanyol karena sepertinya dia mendukung negara itu tahun ini.

foto: mid-day.com

3. Asha Lata Devi, bek India dan kapten tim nasional India dan tim Liga Wanita India Gokulam Kerala juga tidak bisa menahan diri untuk tidak menyemangati tim favoritnya di Piala Dunia. Bek terbaik di Asia mendukung Jerman tahun ini di Piala Dunia 2022

foto: mid-day.com

4. Konten kreator dan bintang film Radhika Seth, yang melakukan debut aktingnya dengan serial web \'Call My Agent Bollywood\', terlihat mendukung Jerman di Piala Dunia FIFA 2022

foto: mid-day.com

5. Aktor dan model Shreya Chaudhary yang populer dengan serial web \'Bandish Bandits\' ini diisukan bakal menikahi pacar aktor Karan Tacker tahun ini. Tampaknya kini ia menjadi penggemar sepak bola. Seleb ini terlihat di Instagram memposting fotonya di jersey Argentina.

foto: mid-day.com

RECOMMENDED

Daftar lagu Piala Dunia dari tahun 1962-2022, lagu Waka-waka membekas

Detik-detik fans rela turun ke lapangan demi tanda tangan Lionel Messi

Momen Didier Drogba berdoa melihat tendangan Ronaldo di Piala Dunia

Stadion Piala Dunia ada 15 ribu kamera, sorot 120 ribu wajah per layar

Prediksi Google soal laga final Piala Dunia 2022: Prancis vs Brasil

BTS rilis lagu terbaru Piala Dunia 2022, berisi pesan kebersamaan

Topik Menarik