Inspirasi 6 Makeup Look Wardah Hasil Kreasi MUA Nanath Nadia untuk Runway Klamby di London Fashion Week SS23

Inspirasi 6 Makeup Look Wardah Hasil Kreasi MUA Nanath Nadia untuk Runway Klamby di London Fashion Week SS23

Berita Utama | BuddyKu | Senin, 3 Oktober 2022 - 20:55
share

Pada tahun ini Wardah kembali berpartisipasi dalam ajang pekan mode dunia. Berkolaborasi dengan Klamby, Wardah melanjutkan komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement di London Fashion Week Spring/Summer 2023.

Global movemen tersebut bertujuan untuk mendukung industri kreatif tanah air, khususnya industri mode untuk bisa bersaing di kancah internasional.

"Kami sadar bahwa industri kecantikan dan industri mode saling bergantung satu sama lain. Maka dari itu, Wardah berkolaborasi bersama Klamby, mendukung riasan wajah untuk melengkapi keseluruhan tampilan saat fashion show di London Fashion Week 2022," ujar Wardah Group Head Findi Novia di acara Press Conference Wardah #BeautyMovesYou pada pekan lalu di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

Menyesuaikan tema busana Klamby yang berjudul 'The Tudor Rose', Wardah menggandeng makeup artist populer Nanath Nadia untuk menampilkan enam makeup look terbaru, yaitu Winged White Liner, Soft Smokey Brown, Rose Gold Pearl, Intense Blush, Classic Foxy, dan Monroe Vibes.

Tak hanya dibuat untuk keperluan London Fashion Week Spring/Summer 2023, keenam makeup look tersebut juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan makeup sehari-hari hingga acara spesial para wanita di Indonesia. Bahkan, makeup look kreasi Nanath Nadia ini juga masuk ke dalam kategori The Best Hair and Makeup Looks of the Season dari Allure, media kecantikan populer dunia.

Berikut keenam makeup look hasil kreasi MUA Nanath Nadia yang ditampilkan di panggung runway Klamby di London Fashion Week SS23.

Winged White Liner, soft makeup look yang ikonis dengan warm brown eyeshadow dan white eyeliner yang membuat tampilan mata menjadi lebih cerah.

Soft Smokey Brown, versatile makeup look yang cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia dengan cool dan warm undertone .

Rose Gold Pearl berfokus pada tampilan mata yang berkilau dengan sentuhan pearl dan eyeshadow berwarna rosy pink dan disertai dengan hasil complexion yang matte dan sehat.

Intense Blush menampilkan wajah glossy yang tampak sehat dan fokus pada tampilan blush dan eyeshadow dengan warna soft pink .

Classic Foxy memberikan pusat perhatian di area mata dengan eyeliner yang intens disertai bibir berwarna nude dan pipi yang berwarna bronze .

Monroe Vibes berfokus pada tampilan bibir dan mata yang bold , menampilkan gaya klasik ala Marilyn Monroe.

Topik Menarik