Bertahun-tahun Jadi Simpanan, Denise Chariesta Bongkar Kenakalan Suami Artis, Kasihani Anak-anak `R`: Bapaknya Masih Suka Pakek Sana-sini...

Bertahun-tahun Jadi Simpanan, Denise Chariesta Bongkar Kenakalan Suami Artis, Kasihani Anak-anak `R`: Bapaknya Masih Suka Pakek Sana-sini...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 19:40
share

Selebgram Denise Chariesta belakangan tengah ramai disorot karena pengakuannya yang cukup mengejutkan. Denise Chariesta dengan terang-terangan mengatakan, empat tahun sudah ia menjalin hubungan gelap dengan suami dari seorang artis yang juga host TV.

Tak sedikit netter menduga, bila sosok suami artis yang menjadikan Denise sebagai simpanan tak lain adalah Regi Datau . Suami Ayu Dewi itu ramai disebut sebagai pengusaha berinisial R yang diungkap oleh Denise Chariesta, belum lama ini.

Dalam pengakuannya baru-baru ini, Denise Chariesta sempat mengaku kasihan dengan anak-anak dari suami artis tersebut bila ia mengungkap hubungan gelap yang sudah dipendamnya selama bertahun-tahun.

"Awalnya gue berfikir gitu, kasian ya sama anak-anaknya," ujar Denise dalam unggahan Instagram Stories yang diunggah, Minggu (2/10/2022).

Namun, setelah memikirkannya matang-matang, Denise beranggapan lebih baik mengungkapnya sekarang agar \'R\' bisa insyaf. Denise pun mengungkap kenakalan R selama ini, selain menjalin hubungan gelap dengannya.

"Bapaknya masih suka main perempuan, masih suka mijit, masih suka pake sana sini," tutur Denise.

"Lu kira cewek-cewek yang dipakai sama dia itu bukan anak orang, bukan anak manusia? Itu Mereka juga sakit hati kali yang lain," tandas denise.

Di sisi lain, Denise juga menantang para wanita \'karaoke\' di Indonesia untuk membocorkan sosok suami artis berinisial R. Pasalnya, Denise mengungkap suami artis tersebut memang hobi jadi pelanggan karaoke bersama teman-temannya.

"Panggilan-panggilan kepada seluruh marketing karaoke di Indonesia, bagi yang mengenal dan tahu langganan kalian. Kalian ga speak up gapapa kan kalian kerja," ujar Denise.

Denise bahkan berujar, akan memposting potret suami artis tersebut bila ada wanita \'karaoke\' yang berani mengirimkan foto R kepadanya,

"Kalian tadi gak tahu itu siapa, sekarang udah tahu kan? berterimakasihlah sama gua. Jadi nanti lain kali kalau tuh customer datang lagi ama temannya, kalian udah tahu kan namanya? kirimin fotonya ke gua biar bisa gua post," tukas wanita yang juga berseteru dengan Pengacara Razman Arif Nasution itu.

Topik Menarik