Dituding  Jadi Simpanan Rizky Billar, Isa Zega Akui Sempat Dikasih Uang Jajan Status Hubungan Terungkap: Mami Sama Billar...

Dituding Jadi Simpanan Rizky Billar, Isa Zega Akui Sempat Dikasih Uang Jajan Status Hubungan Terungkap: Mami Sama Billar...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 16:20
share

Masa lalu Rizky Billar kini tengah ramai dikuliti, muncul rumor yang menyebut jika dirinya sempat jadi simpanan waria. Pria yang berusia 27 tahun itu diisukan terlibat cinta terlarang dengan transgender bernama Isa Zega.

Di tengah kehebohan tersebut, Isa Zega buka-bukaan membeberkan pertemuan terakhir dengan sang aktor. Ia mengaku diberikan uang jajan oleh Billar ketika suami Lesti Kejora itu membesuk Putra Siregar di Polres Metro Jakarta Selatan.

Namun, Isa Zega tidak memberi tahu secara pasti kapan hal itu terjadi dan berapa jumlah uang yang diberikan kepada transgender itu.

Hal itu diungkap Isa Zega ketika memberi klarifikasi terkait pertemanannya dengan Rizky Billar.

"Terakhir mami komunikasi di Polres Jakarta Selatan, dia membesuk Putra ya, PS, habis itu mami dikasih duit, dikasih jajan ama RB, gitu," ungkap Isa Zega, mengutip tayangan di YouTube Seleb Oncam News, Senin (3/10/2022).

Karena pertemuan ini, hubungan Rizky Billar dan Isa Zega kembali membaik karena sebelumya sempat bertengkar akibat miskomunikasi.

Di sisi lain, Isa Zega juga mengaku terganggu dengan tuduhan bahwa Rizky Billar merupakan simpanannya.

Melalui unggahan di Instagram pada Jumat (30/9/2022), Isa Zega menjelaskan bahwa ia dan Rizky Billar hanyalah teman lama.

Dahulu sempat dekat, tetapi Isa Zega mengatakan kini pertemannya dengan Rizky Billar tidak seperti dahulu lagi.

"Yang tanya mami ada hubungan apa sama Billar? Ini dijawab, mami sama Billar teman lama, jauh sebelum dia terkenal. Kalau sekarang hanya baik, tidak dekat seperti dulu," terang Isa Zega dalam caption.

Topik Menarik