Alami KDRT, Kerongkongan Lesti Kejora Disebut Sampai Bergeser, Paman Menangis Beberkan Kondisi Terkini Dede di Rumah Sakit, Jangan Kaget!

Alami KDRT, Kerongkongan Lesti Kejora Disebut Sampai Bergeser, Paman Menangis Beberkan Kondisi Terkini Dede di Rumah Sakit, Jangan Kaget!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 14:20
share

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah menjadi perbincangan banyak orang. Tak sedikit yang kecewa dengan Billar yang tega membanting dan mencekik Lesti sampai kerongkongannya dikabarkan bergeser.

Alhasil wanita jebolan ajang pencarian bakat itu langsung melaporkan tindak kekerasan yang dilakukan suaminya ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu,(28/9/2022) lalu.

Kini ibu satu anak itu pun harus menjalani perawatan di rumah sakit, banyak yang ikut bersimpati dan penasaran dengan kondisi terkini Lesti. Sandy Arifin selaku pengacara sang pedangdut hanya mengungkapkan jika kini Lesti sedang menenagkan diri.

Namun baru-baru ini beredar momen saat Lesti yang hanya bisa terkapar lemah di ranjang rumah sakit. Video itu nampak dibagikan oleh paman Lesti Kejora, Imam Suwangsa. Ia menangis melihat keponakannya tak berdaya.

Dalam kesempatan tersebut, sang paman nampak memberikan semangat untuk sang keponakan agar segala permasalahan yang kini dihadapi bisa selesai.

View this post on Instagram

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

"Dede yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini," ujar Imam dalam video yang diunggah @rumpi_gosip.

Sembari menangis, Imam mengaku tak menyangka insiden ini bisa terjadi. Terlebih sang paman selama ini melihat jika selama ini keponakannya sangat dirawat dengan penuh kasih sayang oleh kedua orangtuanya.

"Ikut bersedihlah, nangis. Mungkin kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya. Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini kan sakitnya sakit buatan, bukan sakit alami," tambahnya.

Imam mengaku tak habis pikir dengan Billar yang tega melakukan kekerasan pada Lesti yang tubuhnya lebih kecil dari pada dirinya.

"Sangat-sangat miris sekali ini. Dede itu perempuan, badannya kan kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalo betul ada pekerjaan tangan atau bagaimana dia itu, masa (dicekik)," tegasnya.

Dengan tegas, sang paman nampak tak terima keponakannya mendapat perlakuan KDRT yang sudah parah.

"Dari Uwa dan dari keluarga iya mungkin. Nggak bisa menerima hal seperti itu," pungkasnya.

Topik Menarik