Kini Tega Aniaya, Rizky Billar Bereaksi Gini Kala Lesti Kejora Bak Dinilai Tak Sepadan Jadi Istri: Biasanya Kan Cowok Lihatnya yang Seksi...

Kini Tega Aniaya, Rizky Billar Bereaksi Gini Kala Lesti Kejora Bak Dinilai Tak Sepadan Jadi Istri: Biasanya Kan Cowok Lihatnya yang Seksi...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 12:35
share

Biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan tengah menyita perhatian publik. Pasutri yang selama ini dielu-elukan menjadi pasnagan harmonis, tak semanis kenyataan yang sebenarnya.

Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas tindak KDRT yang dialaminya. Dalam laporan yang tertera, Billar tegar menghabisi sang istri dengan cara mencekik, membanting, hingga menyeret ke dalam kamar mandi. Hal itu dilakukan Billar setelah ketahuan berselingkikuh oleh Lesti Kejora.

Amarah Billar seakan memuncak kala Lesti meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya. Hingga akhirnya, aksi keji Billar menganiaya sang istri terjadi sampai Lesti Kejora harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Di samping itu, Venna Melinda pernah turut menyoroti banyak perbedaan antara Lesti Kejora dan Rizky Billar. Hal tersebut diungkap Venna jauh sebelum Billar menikahi penyanyi dangdut asal Cimahi itu.

Venna Melinda menanyakan hal itu hanya semata-mata untuk mempertanyakan keseriusan Billar menikahi wanita yang ditemuinya sejak Juli 2020 lalu.

Maaf ya Billar, kalau cowok-cowok nih ngeliat apalagi di dunia entertainment, seksi ya kan, terus yang gimana. Kalau ini (Lesti) kan kayaknya beda banget gitu, packaging-nya, terus innocent banget, ujar Venna Melinda dikutip dari kanal YouTube miliknya.

Venna menilai Lesti tak sepadan menjadi istri Billar lantaran beranggapan sikap sang aktor seperti kebanyakan pria lainnya yang hanya melihat wanita karena fisik dan keseksiannya saja.

Bukan hanya itu, Venna juga menilai banyak perbedaan lain antara Billar dan Lesti bila dilihat dari beragam aspek kehidupan.

Billar mengaku sebelum memutuskan meminang Lesti, ia sudah lebih dulu memikirkan banyak hal secara matang, terutama perbedaan antara dirinya dan sang istri.

Billar tegas mengatakan bila Lesti mampu memenuhi target kriteria wanita impiannya selama ini.

Kalau kriteria yang tante sebutkan itu lebih cocok untuk kriteria cari pacar, ujar Rizky Billar.

Saat ini saya cari seorang istri yang bisa ngertiin gua, yang bisa nurut apa yang suaminya bilang," sambungnya.

Billar mengatakan bila Lesti adalah sosok penurut dan bisa melengkapi apa yang kurang dalam dirinya.

"Apa yang menurut Billar baik, dia bisa nurut, terus bisa ngelengkapin apa yang kurang dalam diri Billar, ungkap Billar yang saat itu masih menjadi calon suami Lesti Kejora.

Ya ibaratnya bisa pelengkap lah dan satu yang paling penting, kenyamanan," tukasnya.

Topik Menarik