Miris Hati Ayu Dewi! Sikap Regi Datau Disebut Red Flag, Muka `Asem` Sang Pengusaha Larang Istri Kunjungi Kantor Jadi Sorotan! Ada Sesuatu?

Miris Hati Ayu Dewi! Sikap Regi Datau Disebut Red Flag, Muka `Asem` Sang Pengusaha Larang Istri Kunjungi Kantor Jadi Sorotan! Ada Sesuatu?

Gaya Hidup | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 08:45
share

Setelah isu perselingkuhan yang dilakukan Denise Chariesta dan menyeret nama Regi Datau, perlakuannya kepada Ayu Dewi yang dianggap sangat aneh kini santer dibicarakan.

Ayu Dewi pernah membuat konten Youtube yang mengatakan dirinya ingin ke kantor Regi Datau setiap Jumat. Tetapi, reaksi Regi Datau justru di luar dugaan.

"Ayu janji akan selalu nyamperin Regi ke kantor setiap hari Jumat," ujar Ayu Dewi dilansir dari video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip, Senin (3/10/2022).

Regi Datau justru bertanya-tanya tujuan Ayu Dewi rutin mengunjunginya di kantor setiap Jumat.

"Ya nggak papa, tapi ngapain?" tanya Regi Datau.

Regi Datau justru tak setuju dengan rencana Ayu Dewi yang ingin berkunjung ke kantornya secara rutin. Bahkan alasan Ayu Dewi selalu ditepis.

"Nggak, nggak. Setiap jumat ya ngapain? Seolah-olah kayak apa ya, aneh aja gitu," ujar Regi Datau.

Regi Datau justru tak ingin Ayu Dewi menjadikan kunjungan ke kantornya sebagai rutinitas. Tetapi, ia tak melarang Ayu Dewi ke kantornya kalau memang ada urusan mendesak.

"Gini, hidup itu nggak usah dibuat-buat. Kalau memang dalam perjalanannya ada keperluan yang harus ke kantor, ya udah silahkan," ujarnya.

Bahkan, Regi terang-terangan mengaku bosan bila segala sesuatu diatur Ayu Dewi sebagai rutinitas.

"Jangan semua dibikin jadi rutinitas lah. Kalau segala sesuatu dibikin jadi rutinitas, jadinya apa? jadinya dal (bosen)," katanya.

Topik Menarik