Benarkah Rizky Billar Jadi Simpanan Waria? Kim Hawt Akhirnya Bongkar Alasan Billar Nikahi Lesti Kejora, Oh Ternyata....

Benarkah Rizky Billar Jadi Simpanan Waria? Kim Hawt Akhirnya Bongkar Alasan Billar Nikahi Lesti Kejora, Oh Ternyata....

Gaya Hidup | herstory | Senin, 3 Oktober 2022 - 08:40
share

Sejak kasus KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora terungkap, borok masalalu Rizky Billar pun kembali terungkap. Salah satu tudingan yang cukup mengejutkan yaitu Billar digadang-gadang sebagai gigolo dan pernah menjadi simpanana seorang waria.

Hal itu diungkapkan oleh seorang selebgram, Kim Hawt yang juga sahabat dari mendiang Vanessa Angel.

"Ironisnya, si cowok ini kan disimpanse sama wor atau bahasa halusnya itu base (waria). Disimpanse sama war wer wor yang cukup senior dan sumber danannya itu dari si base itu," kata Kim Hawt di kanal Youtube miliknya, Kim Hawt Official, dikutip pada Senin (3/9/2022).

Ia juga mengatakan bahwa sumber penghasilan Rizky Billar justru berasal dari waria yang "merawatnya". Penghasilannya itulah yang digunakan untuk menghidupi istrinya, Lesti Kejora dan keluarganya.

"Jadi, si war wer wor atau base ini ngasih kucuran dana ke si cowok ini. Lalu, cowok ini bantu istrinya dan keluarganya," ucap Kim Hwat.

Parahnya lagi, Kim Hawt mengatakan bahwa Lesti Kejora tak pernah tahu perihal penghasilan Rizky Billar yang berasal dari waria tersebut.

"Karena harta kekayaan si cowok ini dari war wer wor, akhirnya ngucur ke cewek ini dan cewek ini enggak tahu apapun. Akhirnya, terjadi pernikahan sampai punya anak. Sekarang, dar kandas dengan beritanya yang ada adegan kekerasan," imbuhnya.

Bahkan, Kim Hwat juga tak terkejut dengan kandasnya hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai menjadi trending topic. Sebab, Kim Hawt mengetahui pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora tidak didasari oleh rasa cinta yang tulus.

"Kenapa bisa terjadi pernikahan itu sampai dikaruniai buah hati? Karena memang, pernikahan itu tidak didasari oleh rasa cinta yang sesungguhnya," kata Kim Hwat.

Topik Menarik