Loading...
Loading…
Bukan Cuma Selingkuh dan KDRT? Rizky Billar Kasih Hadiah Kapal Pesiar RP 38 M Ekspresi Kecewa Lesti Kejora Disorot: Beli Pake Duit Bini!

Bukan Cuma Selingkuh dan KDRT? Rizky Billar Kasih Hadiah Kapal Pesiar RP 38 M Ekspresi Kecewa Lesti Kejora Disorot: Beli Pake Duit Bini!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 03 Oktober 2022 - 07:55

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat mengegerkan jagat media sosial, dikenal adem ayem dan selalu romantis kasus kekerasan dalam rumah tangganya yang dilakukan Billar kepada sang istri mendadak mencuat ke hadapan publik.

Setelah itu muncul soal perselingkuhan yang diduga menjadi percikan api hingga terjadi aksi KDRT tersebut. Lesti disebut memergoki sang suami berselingkuh dan minta dipulangkan ke rumah orangtuanya, Billar terbakar emosi hingga akhirnya mencekik dan membanting istrinya.

Rupanya bukan hanya KDRT dan perselingkuhan, pria yang berusia 27 tahun itu selama ini hanya pura-pura memberikan hadiah fantastis.

Dilansir dari akun instagram @lambegosiip Minggu (2/10/2022), dalam cuplikan video tersebut terlihat Rizky Billar sumpringah memberikan istrinya hadiah berupa kapal pesiar mewah. Alih-alih senang, ekspresi kaget dan kecewa Lesti justru jadi perbincangan banyak orang.

"Sedih banget, setiap diberikan hadiah. Cicilannya pasti masuk ke Lesty," tulis akun Instagram @lambegosiip.

Lesti nampak menunjukkan ekspresi tak nyaman saat membahas soal hadiah kapal pesiar bernilai fantastis tersebut.

"Gimana perasaan kamu rasanya punya kapal, senang gak?" tanya Rizky Billar.

"Gak tau karena gak dikasih tahu dulu," pungkasnya.

"Ya kan surprise," balas Rizky Billar. "Senang lah, tapi lain kali bicara, gak kapal juga maksudnya," jawab Lesti.

Sontak cuplikan video tersebut langsung memicu beragam tanggapan netizen. Banyak yang berspekulasi jika selama ini Rizky Billar hanya berpura-pura memberikan hadiah mewah namun yang membayar cicilannya selama ini Lesti.

"Lesty Lesty karunya itu mah dimanfaatin doang," kata netizen. "Gak tau malu pen dibilang sultan kali y padahal duit bini," ujar netizen. "Ekpresi tdk bohong, lesti bingung bayar cicilannya," pungkas netizen. "Dikasih ko malah bayar sendiri, namanya bkn hadiah tp di pilihin," tulis netizen.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{