Loading...
Loading…
Bak Jadikan KDRT yang Dialami Lesti Kejora Sebagai Lelucon, Nikita Mirzani Anggap Baim Wong dan Paula Remehkan Polri: Punya Otak Gak Sih?!

Bak Jadikan KDRT yang Dialami Lesti Kejora Sebagai Lelucon, Nikita Mirzani Anggap Baim Wong dan Paula Remehkan Polri: Punya Otak Gak Sih?!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 03 Oktober 2022 - 07:48

Saat ini kabar Lesti Kejora menjadi korban KDRT Rizky Billar sedang jadi sorotan di mana-mana, banyak pihak yang memberikan simpati kepada Bunda Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ini.

Namun di tengah itu semua Baim Wong dan Paula Verhoeven justru buat konten prank KDRT hingga benar lapor polisi, tak ayal keduanya pun kini jadi bahan hujatan karena dianggap tak memiliki hati nurani.

Nikita Mirzani yang mengetahui hal tersebut pun langsung mengecam orangtua dua anak tersebut pun langsung mengkritik Baim dan istrinya, menurutnya apa yang dilakukan oleh pasangan itu sudah meremehkan para pihak kepolisian.

Ini kan definisi bangsat, sangat meremehkan Institusi Polri, tulis Nikita Mirzani dari Instagram @nikitamirzanimawardi_172 baru baru ini.

Nikita Mirzani pun mengecam karena dalam konten ini semua keluarga Baim Wong dan Paula ikut serta dalam prank tersebut.

Sampai-sampai keluarga pun diikutsertakan dalam konten bangke ini, miris amat.., kata Nikita Mirzani.

Bahkan, mantan istri Sajad Ukra pun bahkan mempertanyakan pemikiran Baim Wong.

Ini Baim Wong punya otak gak sih?, tanya Nikita Mirzani.

Mantan kekasih John Hopkins itu pun mengecam atas tindakan Baim Wong.

kalau udah miskin harta, jangan juga miskin hati, gue udah bilang yang terlihat di media sosial itu hanya bohong belaka, ungkap Nikita Mirzani.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{