Isu Rizky Billar Gay Bak Sudah jadi Rahasia Publik, Sosok ini Sentil Suami Lesti Kejora Gak Selingkuh sama Perempuan!

Isu Rizky Billar Gay Bak Sudah jadi Rahasia Publik, Sosok ini Sentil Suami Lesti Kejora Gak Selingkuh sama Perempuan!

Gaya Hidup | herstory | Minggu, 2 Oktober 2022 - 13:00
share

Polemik rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah jadi perbincangan publik. Billar turut diterpa isu menjadi gigolo dan simpanan waria seiring kasus dugaan KDRT yang dilakukannya pada sang istri.

Terlebih Lesti mengaku dianiaya saat dirinya memergoki sang suami selingkuh. Seolah mengamini rumor tersebut, akun Twitter @siskawd9693 membagikan tangkapan layar berisi pengakuan seseorang diduga teman sekolah Rizky Billar di Facebook pada 2020.

Akun tersebut bernama Rlrii Madiatri. Rlrii Madiatri heran banyak perempuan yang terpesona dengan Rizky Billar sejak namanya mulai dikenal publik sekitar dua tahun lalu. Ia seolah menyentil Billar yang selama ia kenal tak suka perempuan alias gay waktu di bangku SMA.

" Liat si Rizky Billar diuwuin cewek-cewek se-Indonesia Raya jadi lucu wkwk buat alumni 14 tahu banget nih pasti dulunya dia gimana pas jaman sekolah ," tulis akun tersebut.

Billar yang memiliki nama asli Muhammad Rizky ini memang merupakan lukusan SMPN 6 Medan dan SMAN14 Medan. Setelah kasus KDRT dan perselingkuhan ini mencuat, akun tersebut membuat cuitan seolah bertanya-tanya Rizky Billar berselingkuh dengan perempuan atau yang lain.

" Nih di up lagi #ygtautauaja wkwk Coba tanya Lesti itu lakinya selingkuh sama cewek apa sama hemmm wkwkwk ," tulisnya.

Cuitan pengguna Facebook ini lantas diunggah ulang oleh akun Twitter @siskawd9693 yang juga mengaku temannya. " Setahun yang lalu temen gue posting ini cuma gue cuekin aja ,eh ternyta? #lestikejora ," cuitnya.

Terkait tudingan jadi gigolo dan simpanan waria, Rizky Billar lewat sahabatnya, Indra Tarigan, sudah angkat bicara. Indra tegas membantah rumor tak sedap itu.

Menurut Indra Tarigan, Rizky Billar adalah orang yang taat beragama. Dia yakin Billar tak seperti yang dituduhkan karena sudah mengenal cukup lama.

" Sejak tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau (Rizky Billar). Aku udah kenal Rizky Billar dari zaman-zaman dia masih talent ya ," kata Indra Tarigan di YouTube Seleb On Cam News, dikutip Minggu (2/10).

Topik Menarik