Duh, 5 Zodiak Wanita Ini Dikenal ‘Sulit dan Bermasalah’ saat Bercinta, Ada yang Sukanya Melamun dan Doyan Foreplay Aja, Siapa Ya?

Duh, 5 Zodiak Wanita Ini Dikenal ‘Sulit dan Bermasalah’ saat Bercinta, Ada yang Sukanya Melamun dan Doyan Foreplay Aja, Siapa Ya?

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 1 Oktober 2022 - 21:10
share

Moms, dalam hubungan pernikahan , beberapa wanita mungkin akan tampak mendominasi pasangannya dalam kehidupan sehari-hari. Tapi saat menyangkut masalah ranjang, sering kali jauh berbeda.

Beberapa wanita akan berjuang untuk mengikuti pasangannya atau melakukan seperti yang diharapkan. Dan ternyata sebagian wanita lainnya memiliki masalah besar saat berhubungan seks dengan pasangannya.

Nah, berdasarkan astrologi ada 6 zodiakwanita yang paling \'sulit\' melakukan hubungan intim di ranjang. Jangan-jangan kamu termasuk nih, Moms?

1. Pisces

Wanita Pisces dikenal memiliki suka melamun. Nah, sifat melamun mereka terkadang menjadi musuh mereka di ranjang.

Teknik mereka, gerakan tangan, bibir, dan ritme mereka adalah nomor satu dan tak ada bandingannya. Namun, mereka begitu tenggelam dalam pikiran untuk fokus pada sentuhan sehingga terkadang mereka bertindak aseksual saat melakukannya.

2. Aquarius

Wanita Aquarius dapat menjadi intim ketika mereka mau, tetapi keinginan itu agak jarang terjadi.

Tanda udara ini suka mencoba hal-hal baru dan hal-hal yang agak liar di tempat tidur, Aquarius kehilangan minat dan ini bisa membuat pasangan mereka merasa kecewa.

3. Taurus

Wanita Taurus dikenal sangat penyayang dan mereka memiliki dorongan seksual yang baik. Tapi, masalah dalam kasus mereka adalah bahwa terkadang hanya foreplay yang mereka cari.

Mereka akan menyentuh setiap bagian tubuh pasangannya tetapi ketika harus melakukannya, mereka begitu terperangkap dalam sentuhan itu sehingga tak terpikir oleh mereka bahwa pasangan mereka ingin melakukan lebih.

4. Gemini

Wanita Gemini memiliki dalam mengeksplorasi sisi gairah mereka yang intens. Mereka menyukai variasi seks, tetapi yang paling sering mereka butuhkan adalah rangsangan mental.

Ini adalah kebutuhan mereka untuk melibatkan pasangan mereka ke dalamnya, untuk menunjukkan kecakapan seksual mereka.

5. Cancer

Wanita Cancer tak dapat memuaskan sampai mereka tak secara mental, emosional, benar-benar terhubung dengan pasangannya.

Mereka menjadi sangat canggung ketika semuanya tidak sinkron dan ini menjadi masalah bagi mereka. Juga, jika mereka meninggalkan rasa insecure, kecemasan, dan hambatan, mereka mungkin tidak memiliki banyak masalah dan mereka memang akan menjadi kekasih yang baik dan perhatian.

6. Libra

Wanita Libra sangat romantis tetapi dalam hal hubungan intim, mereka secara mengejutkan tak terlalu mengebu-gebu dalam hubungan seksual.

Mereka orang yang, mudah merasa canggung ketika harus berhubungan intim dengan pasangan mereka.

Topik Menarik