Loading...
Loading…
Sang Suami Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta, Kehidupan ‘Ranjang’ Ayu Dewi dan Regi Datau Pun Terkuak, Ternyata Suka Minta Ini!

Sang Suami Diduga Selingkuh dengan Denise Chariesta, Kehidupan ‘Ranjang’ Ayu Dewi dan Regi Datau Pun Terkuak, Ternyata Suka Minta Ini!

Gaya Hidup | herstory | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 19:05

Beauty, belakangan ini publik kembali dibuat syok dengan pengakuan Denise Chariesta yang membongkar sosok pria yang selama ini sudah menjalin cinta bersamanya selama 4 tahun hingga rela jadi pelakor.

Denise pun mengungkapkan tentang inisial dari pria tersebut, yakni R yang diduga publik adalah Regi Datau .

Sebabnya, Denise Chariesta memperjelas semua clue yang ia berikan yang mengarah pada pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau.

Namun hingga kini, baik Ayu Dewi maupun Regi Datau pun belum memberikan tanggapannya terkait isu yang menyeret namanya tersebut.

Nah, terlepas dari isu perselingkuhan yang mendera rumah tangga keduanya, Beauty, beberapa waktu silam, Ayu Dewi dan Regi Datau pun sempat blak-blakan membeberkan urusan ranjangnya. Hal itu terungkap dari Youtube Ayu Dewi sendiri.

Saat itu, Ayu bertanya pada Regi apakah ia pernah merasa jenuh denganpernikahanmereka.

Tapi, Regi tak memberikan jawaban dan hal ini membuat Ayu kesal.

Oh, pernah ya? Pernah kan? Orang tuh gak mau jawab ada dua (penyebab) itu artinya dia menghindar. Menghindar karena dia sebenarnya punya jawabannya tapi dia takut kalau jawabannya itu jadi membuat akar permasalahan, kata Ayu Dewi.

Enggak. Menurut aku, aku udah mengenal kamu banget. Cukup mengenal kamu, jadi gak perlu menjawab dan gak perlu bertanya lagi sebenarnya, jawab Regi Datau.

Di kesempatan lainnya, Ayu Dewi juga membeberkan jika usai berhubungan, ia selalu meminta testimoni ke sang suami.

"Ya, kalau gue talkshow lho, gimana testimoninya. Dari 1-10 berapa nilainya\' gitu, jadi diobrolin biar seru," ujar Ayu Dewi, dilansir dari Youtube Ussy Andhika Official, Agustus 2020 silam.

Setelah itu, Ayu Dewi juga memberi penjelasan bahwa testimoni yang diminta adalah berupa nilai.

Ayu juga tak segan mengatakan, after seks dirinya ngobrol bersama suami.

Lebih jauh, Ayu Dewi beranggapan bahwa hubungan suami istri tak cuma sekadar cinta.

Dia merasa hasrat terhadap pasangan pun perlu dipertahankan.

"Gue lebih mempertahankan nafsu ya, karena itu sulit loh," kata Ayu Dewi.

"Karena kan hidup bareng lama, lo lagi lo lagi, jadi ya gimana biar seru, biar ngebangkitin rasa (yang udah hilang)," sambungnya.

Original Source

Topik Menarik