Ketum Pemuda Pancasila Instruksikan Kadernya Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Ketum Pemuda Pancasila Instruksikan Kadernya Dukung Anies Baswedan di Pilpres 2024

Gaya Hidup | netralnews.com | Sabtu, 1 Oktober 2022 - 17:46
share

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Yapto Soerjosoemarno menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung Anies Baswedan apabila menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

"Jadi kewajiban kader PP (dalam) Pilpres 2024, kalau namanya (Anies) terpilih wajib kita pilih beliau," ujar Yapto dalam peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP), di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta, Sabtu (1/10/2022).

Instruksi itu disampaikan Yapto, setelah Anies Baswedan ditetapkan secara resmi menjadi anggota ormas PP.

Instruksi Japto itu langsung didukung oleh sejumlah anggota PP yang hadir dalam peresmian markas barunya dengan tepuk tangan dan teriakan Anies Presiden.

Yapto menegaskan seluruh anggotanya siap mendukung jajarannya yang maju sebagai calon legislatif (caleg) hingga calon presiden (capres).

Anies menjadi anggota ormas PP secara resmi ditandai dengan penyerahan kartu tanda anggota (KTA). Yapto menyebut nomor KTA Anies identik dengan film aktor asal Inggris.

"Kebetulan nomor beliau adalah 00000007, James Bond," ujar Yapto.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Anies disambut oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) PP Arif Rahman.

Topik Menarik