Loading...
Loading…
Sukses Bawa Kampanye BeautyMovesYou di London Fashion Week, Yuk Intip MakeUp Look Terbaru Wardah

Sukses Bawa Kampanye BeautyMovesYou di London Fashion Week, Yuk Intip MakeUp Look Terbaru Wardah

Powered by BuddyKu
Gaya Hidup | SulselSatu | Sabtu, 01 Oktober 2022 - 15:23

SULSELSATU.com Melalui kolaborasinya dengan Wearing Klamby untuk London Fashion Week 2022, Wardah sukses melanjutkan kembali komitmennya dalam kampanye #BeautyMovesYou Global Movement, di Northumberland Avenue.

Dengan tujuan untuk mendukung industri kreatif tanah air, khususnya industri mode untuk go global. Sejalan dengan komitmen perusahaan, melalui kampanye #BeautyMovesYou Global Movement, Wardah ingin memberikan lebih banyak kebermanfaatan untuk masyarakat dunia.

Findi Novia, Wardah Group Head mengatakan, pada kolaborasi ini, Wardah memberikan tampilan makeup untuk melengkapi keseluruhan tampilan busana Wearing Klamby saat fashion show,

Lanjutnya, Wardah percaya kolaborasi ini dapat membawa nama industri kecantikan dan kreatif Indonesia ke kancah internasional serta dapat memberikan dampak dan kontribusi positif untuk masyarakat yang lebih luas.

Berkomitmen untuk terus mendukung industri kreatif. Kami terus mencari cara untuk dapat berkontribusi dalam memajukan industri kreatif Indonesia, khususnya industri mode ke kancah internasional. Kami sadar bahwa industri kecantikan dan industri mode saling bergantung satu sama lain, jelasnya.

Findi menjelaskan dengan kolaborasi ini tentunya masih menjadi salah satu rangkaian dari kampanye #BeautyMovesYou global movement. Setelah sebelumnya sukses dalam Dubai Fashion Week 2021, mereka yakin dengan kolaborasi yang kuat, brand maupun pegiat industri kreatif tanah air mampu bersaing di panggung internasional dan dapat memberikan kontribusi positif baik dari sisi kreativitas maupun ekonomi.

Findi juga menerangkan bahwa di London Fashion Week 2022, Wardah menampilkan muse yang lebih inklusif, sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou. Wardah sadar bahwa setiap orang, khususnya wanita berhak untuk berkarya dan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menggapai impiannya.

Wardah menampilkan model berkulit gelap serta model dengan bentuk tubuh curvy sebagai simbol dari nilai keberagaman dan inklusivitas.

Tidak hanya itu, Wardah juga membawa inspirasi makeup look terbaru untuk London Fashion Week 2022. Dengan berkolaborasi bersama Nanath Nadia, MUA founder of Naire Wedding Project, Wardah memperkenalkan 6 (enam) makeup look terbaru, yaitu Winged White Liner, Soft Smokey Brown, Rose Gold Pearl, Intense Blush, Classic Foxy, dan Monroe Vibes.

Masing-masing makeup look yang dihadirkan dalam London Fashion Week 2022 ini tentunya juga sudah disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia sehingga dapat diaplikasikan tidak hanya untuk London Fashion Week 2022, tetapi juga dapat diaplikasikan untuk daily makeup maupun acara spesial.

Tidak hanya itu, makeup look dengan tema Fall Breeze and Autumn Leaves ini juga masuk kedalam London Fashion Week Spring/Summer 2023 dengan kategori The Best Hair and Makeup Looks of the Season dari Allure, media publikasi global terkemuka dalam jurnalisme kecantikan.

Original Source

Topik Menarik