Jadi Pelakor, Denise Chariesta Dibuat Jatuh Hati Gegara Hasrat Seksual Tinggi Suami Artis Sampai Kuat 11 Ronde di Ranjang: Dia Gak Pake...

Jadi Pelakor, Denise Chariesta Dibuat Jatuh Hati Gegara Hasrat Seksual Tinggi Suami Artis Sampai Kuat 11 Ronde di Ranjang: Dia Gak Pake...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 23:30
share

Selebgram Denise Chariesta ramai menyita perhatian publik usai mengaku sempat menjadi pelakor. Ia telah menjadi selingkuhan suami artis yang berprofesi sebagai seorang pengusaha berinisial R selama empat tahun lamanya.

Lewat pengakuannya di konten YouTube dr. Richard Lee, Denise Chariesta kemudian menerangkan bahwa hubungannya dengan lelaki tersebut bermula dari hubungan kerja.

Intensitas komunikasi lewat hubungan kerja lah yang kemudian membuat Denise Chariesta makin dekat dengan lelaki tersebut. Hingga akhirnya,tiga bulan paska mereka berkenalan Denise Chariesta dibuat jatuh hati dan mulai terlibat hubungan intim di ranjang alias making love.

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee, dilansir dari kanal YouTube Pribadinya pada Jumat (30/9/2022).

"Setelah gue pacaran 3 bulan, gue melakukan hubungan, Jawab Denise

Denise ia mengaku jika sosok R yang ternyata suami artis, sangat jago dengan urusan ranjang.

"Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia gak pake istirahat gak pake obat, gak sampe berapa jam langsung keluar langsung lagi," papar Denise.

Denise Chariesta mengaku kalau dirinya menikmati permainan dari pria tersebut karena ia melakukannya atas dasar cinta.

"11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta," ungkap Denise.

Melalui pengakuannya di konten YouTube dr. Richard Lee, Denise Chariesta mengakui kesalahannya dan ingin bertaubat. Bagi Denise, masa lalunya bersama sosok R yang adalah suami artis tersebut tak ingin diulanginya kembali

Dengan tegas, Deise akan mencoba meminta maaf kepada istri dari Sosok pria berinisial R.

"Mau gue kita sudah melakukan maksiat bersama, marilah kita taubat bersama. Kita udah maksiat bersama dan itu dosa makanya kita taubat," tegas Denise Chariesta.

Topik Menarik