Denise Chariesta Diisukan Jadi Selingkuhan Regi Datau, Pernah Begituan sampai 11 Ronde Tanpa Pakai Obat: Semua Itu...

Denise Chariesta Diisukan Jadi Selingkuhan Regi Datau, Pernah Begituan sampai 11 Ronde Tanpa Pakai Obat: Semua Itu...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 23:10
share

Nama suami Ayu Dewi, Regi Datau terseret saat Denise Chariesta mengungkapkan kisah hidupnya yang pernah menjadi simpanan suami seorang artis ternama.

Denise Chariesta secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya menjalin asmara dengan suami artis berinisial R itu selama 4 tahun. Sontak hal itu membuat netizen menduga bahwa pria berinisial R tersebut adalah Regi Datau.

Dalam kanal YouTube dr. Richard Lee, MARS,Denise mengatakan hubungannya dengan pria berinisial R itu sempat putus nyambung. Bahkan Denise mengaku sudah beberapa kali berhubungan seks.

Richard Lee mulanya tak percaya dan mencoba memastikan kembali pernyataan Denise Chariesta tersebut.

Wanita kelahiran tahun 1991 itu pun lantas menjawab santai dan menegaskan jika memang benar dirinya pernah menjadi kekasih dari pria yang sudah memiliki istri.

"Bener, itu bener, bener kok, kapan sih gue bohong," ucap Denise dikutip Jumat (30/09/22).

Denise kembali menegaskan bahwa pria tersebut bukanlah seorang artis dan publik figur, melainkan pengusaha yang juga merupakan teman Uya Kuya.

"Istrinya artis, dia pengusaha," ujarnya.

Lebih lanjut, Denise Chariesta juga membeberkan sejak 3 bulan berpacaran keduanya sudah mulai berhubungan seks. Wanita 31 tahun itu mengaku mencintai pira berinisial R itu sehingga mau untuk berhubungan seks.

Bahkan, Denise membocorkan jika pria tersebut sempat 10-11 kali keluar saat tengah berhubungan.

"Lu pacaran biasa aja atau sampe melakukan hubungan seks?" tanya dr. Richard Lee.

"11 kali juga pernah, dia gak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Gak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue gak cinta," beber Denise.

Topik Menarik