Rizky Billar Diduga Tawarkan Jasa Gigolo, Jejak Digital Beredar: Mokondo

Rizky Billar Diduga Tawarkan Jasa Gigolo, Jejak Digital Beredar: Mokondo

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 16:50
share

Nama Rizky Billar menjadi perbincangan hangat di jagat maya usai dilaporkan sang istri, Lesti Kejora atasdugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Akibat hal itu, masa lalu Billar ikut dikulik warganet yang kemudian menemukan jejak digital yang mencengangkan.

Sebelum menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar merupakan seorang model dan bintang sinetron. Namun temuan warganet yang viral di Twitter sukses membuat banyak orang syok.

Warganet mendapati jejak digital Rizky Billar di akun Twitter @GigoloJKT1993 tertanggal 23 September 2015. Artis kelahiran 1995 itu diduga menawarkan jasa gigolo (pria panggilan) atas nama nama Rizky dengan mencantumkan pin BBM.

Bersama iklan jasa gigolo, terlihat ada tiga foto yang diduga Rizky Billar. Salah satunya bahkan topless alias tak pakai baju.

Tahun 2015 merupakan awal debut Rizky Billar di dunia entertainment. Meski belum dikonfirmasi kebenarannya, hal ini sukses membuat warganet tercengang.

"Udah terlihat mokondo sih," komentar akun @sezenpavel.

"Oh ternyata," sahut akun @bxyxprxs.

"Masih pakai bin BBM lagi," imbuh akun @letisia_defitri.

"Pernah ada yang spill kirain gosip doang," ujar akun @geubreena.

Sementara itu, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam. Menurut keterangan polisi, ibu satu anak itu mengaku dibanting dan dicekik oleh Billar.

Dilaporkan bahwa KDRT bermula dari Lesti Kejora yang memergoki Rizky Billar berselingkuh. Keduanya cekcok dan berujung pada kekerasan.

Topik Menarik