Loading...
Loading…
Sebelum Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Curhat ke Inul Daratista Soal Keuangan: Yang Banyak Uangnya Si Kakak Bun

Sebelum Jadi Korban KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora Curhat ke Inul Daratista Soal Keuangan: Yang Banyak Uangnya Si Kakak Bun

Gaya Hidup | herstory | Jumat, 30 September 2022 - 15:14

Tak pernah terbayah dalam benak Lesti Kejora jika dirinya bakal diperlakukan kasar oleh Rizky Billar. Ya, pedangdut asal Kota Cianjur itu membuat laporan dirinya menjadi korban KDRT oleh suaminya sendiri.

Sebelum melaporkan dugaan kekerasan, ternyata Lesti Kejora pernah membahasa soal keuangan rumah tangganya dengan Inul Daratista.

"Terakhir komunikasi, (Lesti) malah ngomongin soal nabung. Ya buat masa depan dia kan, mumpung sekarang dia lagi banyak duit, program banyak," ungkap Inul Daratista, dilansir HerStory, pada Jumat (30/9/2022).

Inul Daratista juga membeberkan bagaimana Lesti Kejora memberi gambaran tentang kondisi keuangan Rizky Billar yang dirasa lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhannya bersama sang anak Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Kemarin (Lesti) malah bilang, \'Yang banyak uangnya si kakak, Bun\'. Ya saya bilang, \'Kamu juga harus pegang uang banyak. Kan kamu juga istilahnya ikutan bekerja, jadi harus banyak duit, harus banyak nabung, karena sudah ada anak ya\'," terang Inul Daratista.

Oleh karenanya, Inul Daratista juga terkejut saat mengetahui Lesti Kejora tiba-tiba mengadukan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar. Apalagi ia sudah berpesan ke sang pesinetron untuk menjaga istrinya dengan baik.

"Namanya kalau saya sudah berperan, otomatis sebagai orang tua yang berpesan, ya (Rizky Billar) harusnya berhati-hati dong, " kata Inul Daratista.

Sayang, Inul Daratista juga belum banyak mendapat informasi tentang kondisi terkini Lesti Kejora usai diduga jadi korban KDRT Rizky Billar.

"Sudah saya hubungi, tapi belum dijawab," ucap Inul Daratista.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{