Nikahi Lesti Kejora Bukan Karena Cinta? Rizky Billar Disebut Cuma Jadikan Istri Cuan Jangka Panjang, Netizen Nyinyir: Nyari Keuntugan

Nikahi Lesti Kejora Bukan Karena Cinta? Rizky Billar Disebut Cuma Jadikan Istri Cuan Jangka Panjang, Netizen Nyinyir: Nyari Keuntugan

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 13:35
share

Persoalan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora kini tengah menjadi topik panas. Banyak pihak yang kecewa dengan sang aktor lantaran tega melakukan kekerasan terhadap istrinya.

Alhasil kini pria yang berusia 27 tahun itu habis-habisan digeruduk serangan netizen, ia disebut kacang lupa kulitnya mengingat popularitasnya melejit juga berkat Lesti.

Para netizen nampak berspekulasi jika selama ini Rizky Billar memang hanya mencinta uang dan uang. Dugaan tersebut makin diperkuat dengan pernyataan lawa Dinda Hauw.

Menurut Dinda, Rizky Billar adalah sosok yang sangat keras kepala dalam hal mencari uang sehingga menjadi penyebab dirinya tak kunjung menikah.

Sontak warga Twitter langsung ramai memberikan penilaian dan menyebut jika Rizky Billar memang sosok yang sangat mencintai uang.

"Kata Dinda Hauw aja, sahabat Billar, kalau Rizky Billar itu tak kunjung menikah karena keras kepala untuk mencari uang. Nah di situ langsung tersirat, karena dijodoh-jodohkan oleh warganet agar sama Lesti, Billar pun mikirnya ini bakalan menjadi cuan jangka panjang," tulis @kbsihu dikutip pada Jumat,(30/9/2022).

"Makanya menurut penilaian aku, Billar ini nyari keuntungan dari nikahin Lesti. Nikah aja banyak dapet sponsor TV, Billar ini kelihatan banget gak mau rugi," lanjut @kbsihu*** melalui akun Twitter pribadinya.

Namun ada pula yang mengungkap kecurigaan syarat nikah Lesti dan Billar. Hal tersebut makin banyak membuat orang percaya jika Billar adalah sosok yang akan terus mengejar apapun hanya demi uang semata.

"Makanya gua heran sama syarat nikah Billar, kok sampai kode pin ATM aja gak boleh disembunyikan. Dan lebih herannya lagi kok Billar masih sering terima uang dari penipuan, sampai geger dua kali, kayak gak belajar dari kesalahan. Justru terkesan uang, uang, dan uang," tulis akun @winterli***.

Topik Menarik