Tega Cekik hingga Banting Lesti Kejora, Beredar Kabar Rizky Billar Sudah Nikah Siri dengan Selingkuhannya: Ada Videonya...

Tega Cekik hingga Banting Lesti Kejora, Beredar Kabar Rizky Billar Sudah Nikah Siri dengan Selingkuhannya: Ada Videonya...

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 10:05
share

Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora dipicu oleh perselingkuhan Rizky Billar . Billar tega menganiaya Lesti Kejora dengan dicekik hingga dibanting dan diseret ke dalam kamar mandi setelah kedok perselingkuhannya terungkap.

Netter di sosial media penasaran dengan sosok selingkuhan Rizky Billar sampai membuat sang aktor tega menganiaya istri yang dinikahinya pada April 2021 lalu itu. Banyak yang menduga, Rizky Billar menjalin hubungan gelap dengan Devina Kirana.

Kini, netter ramai menggeruduk akun Instagram milik sang pesinetron sejak dugaan menjadi selingkuhan Rizky Billar mencuat di sosial media.

Sebelumnya, Billar dan Kirana sempat santer dikabarkan cinlok karena kerap beradegan mesra dalam sebuah sinetron. Karena kabar tersebut, Kirana sudah diserang oleh fans Leslar sejak lama sebelum kasus KDRT mencuat.

Baru-baru ini, netter kemabli dihebohkan dengan pengakuan salah seorang akun anonim yang mengatakan Billar sudah menikah dengan selingkuhannya. Hal tersebut diungkap akun anonim itu, tepat satu minggu sebelum kabar KDRT Lesti Kejora mencuat.

Dalam sejumlah tangkap layar yang dibagikan akun gosip @mintugemintul , pemilik akun @superitendenca mengungkap sejumlah fakta soal rumah tangga Lesti dan Billar.

Disebutnya, Lesti dan Billar sudah pisah rumah. Sang pemilik akun mengatakan bila Billar sudah menikah siri dengan wanita selingkuhannya. Bahkan, sang pemilik akun mengatakan bila ada bukti video soal pernikahan siri Billar dengan selingkuhannya.

"Tunggu saja nanti. Waktu Lesty off air di Cianjur, Billar ngga nungguin. Billar dan Lesty udah ngga bersama lagi. Sekarang sudah pisah ngga serumah lagi," kata sang pemilik akun.

"Billar itu sdh nikah sama selingkuhannya. Nanti ada yg mau ngasih videonya," sambungnya.

Pemilik akun tersebut juga menyinggung soal baby Fatih yang sempat dirawat di rumah sakit. Diungkapnya, Billar tak ikut merawat sang anak di rumah sakit dan memilih bersenang-senang dengan selingkuhannya.

"Yang nungguin anaknya di rumah dakit aja istrinya dan enin. Billarnya lagi seneng2 sama si selingkuhannya," tandasnya.

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari warganet. Banyak yang tak habis pikir dengan apa yang telah dilakukan Billar pada Lesti Kejora.

"Hebat yah akting nya selama ini, gara2 lesti loh dia dpt segalanya akg, bisa nonton bola dukung tim idolanya langsung di sana pdhl," komentar @meyzhaafa13.

"Penasaran selingkuhannya kayak apa sih secantik apa, kurang apa coba lesti," sahut @dindaaritiya.

"Walaupun ga ngikutin mereka bgt, tapi hati gue berasa hancurnya sampe ini bener, plot twist bgt ga sih cerita mereka," sambung @muthiaalwyh.

Topik Menarik