Inul Daratista Sudah Tahu Soal KDRT Lesti Kejora Sejak Lama? Sempat Wanti-Wanti Rizky Billar Begini: Kamu Berhadapan dengan Saya

Inul Daratista Sudah Tahu Soal KDRT Lesti Kejora Sejak Lama? Sempat Wanti-Wanti Rizky Billar Begini: Kamu Berhadapan dengan Saya

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 07:55
share

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Laporan ibu satu anak itu soal KDRT yang dilakukan oleh suaminya seketika ramai diperbincangkan hingga sempat menduduki trending di Twitter.

Lesti bersama kuasa hukumnya dikabarkan sempat mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan tindakan Rizky Billar tersebut. Dinilai sebagai sosok wanita yang penyabar, tampaknya tindakan KDRT tersebut sudah lama dilakukan sang suami namun hanya bisa dipendam.

Bak sudah mengedus soal tindakan buruk Rizky Billar, Inul Daratista bahkan sempat mewanti-wanti aktor tampan tersebut sebelum akhirnya menikah sah secara negara dengan Lesti Kejora.

Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ibu baik-baik, ungkap Inul Daratista, seperti dikutip HerStory dari video yang dikutip akun Instagram @insta_julid pada Jumat, (30/9/2022).

Sembari menitikan air mata, istri Adam Suseno itu mengancam Billar jika ia menyakiti Lesti.

Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri. Kamu akan berhadapan. Salah satunya, selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan saya, kata Inul Daratista.

Sontak ancaman Inul Daratista kepada Rizky Billar itu langsung dibanjiri komentar beragam. Tak sedikit yang curiga jika pelantun Berlian itu sudah tahu sejak awal soal KDRT, mengingat Lesti dan Billar sempat nikah siri terlebih dahulu.

Kayaknya Bunda Inul ini sudah tahu, mungkin Lesti udah pernah curhat (emot sedih)," ujar netizen.

Bukan fans, tapi gua selalu emosi kalau ada suami KDRT-in istri. Plislah. Salah kita apa, sampai dipukul itu? Kita (istri) itu bukan binatang, duhai para lelaki, sahut netizen lain.

Berarti dari dulu udah ada kisi-kisi gitu di berita. Udah beberapa kali katanya KDRT sama Lesti," timpal netizen.

Sumpah sih, ganteng kagak. Terkenal lewat nangis di nikahan orang, plus dapat Lesti yang notabenernya artis yang punya karya, tulis seorang warganet," pungkas netizen.

Topik Menarik