Lesti Kejora Dicekik hingga Dibanting Rizky Billar, Inul Daratista: Kamu Berhadapan dengan Saya!

Lesti Kejora Dicekik hingga Dibanting Rizky Billar, Inul Daratista: Kamu Berhadapan dengan Saya!

Gaya Hidup | herstory | Jum'at, 30 September 2022 - 05:40
share

Polemik Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti Kejora cukup menggemparkan publik. Lesti melaporkan Rizky Billar atas kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Dari keterangan yang beredar, perselingkuhan Rizky Billar disebut sebagai pemicu utama pertengkaran hingga KDRT terjadi. Lesti Kejora dicekik hingga dibanting oleh Rizky Billr lebih dari satu kali.

"Terlapor juga membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," tulis keterangan dalam surat laporan.

Aksi keji yang dilakukann oleh Rizky Billar seakan melanggar janjinya pada Inul Daratista .

Seiring hebohnya kasus KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora, mencuat video lawas Inul Daratista yang mewanti-wanti Billar untuk tak main tangan kepada sang istri.

Inul meminta Billar untuk menjaga Lesti dengan baik dan jangan menyakiti hatinya.

"Saya cuma berpesan sama Billar, jaga anak ini baik-baik. Jangan kamu sakiti dia. Jangan pernah seorang laki-laki atau suami memukul istri," ujar Inul Daratista seperti dikutip, Jumat (30/9/2022).

Penyanyi dangdut senior itu seakan mengancam Billar, akan berhadapan dengannya bila hal itu sampai terjadi.

"Kamu akan berhadap salah satunya selain orang tuanya Lesti, berhadapan dengan Saya," tukasnya.

Kini, Rizky Billar justru melakukan hal yang sudah diwanti-wanti oleh Inul Daratista. Dengan kejinya, ia memukul Lesti Kejora setelah ketahuan berselingkuh.

Video yang dibagikan akun TikTok @blurry.glam itu pun sontak memantik beragam komentar dari warganet.

"Nangis banget," koemntar @parkjongseong.

"SAKIT BANGET CARA KRONOLOGINYA... COBAAN IDUP MU DEE. MasyaAllah.... semoga Allah beri kamu kekuatan ya de..," kata @lucukanaku7.

"Gue kaget woy kek kepikiran trs, padahal mereka baik2 aja selama ini yg aku lihat di sosmed," sambung @nafanafisha_nov2020.

Topik Menarik