100 Lebih Nama FB Lucu untuk Berteman dengan Banyak Pengguna

100 Lebih Nama FB Lucu untuk Berteman dengan Banyak Pengguna

Gaya Hidup | katadata.co.id | Kamis, 29 September 2022 - 12:13
share

Sebagai platform media sosialterpopuler di dunia, Facebook (FB) terus mengalami peningkatan jumlah pengguna setiap tahunnya. Walaupun banyak media sosial lain bermunculan, FB tetap berinovasi. Sehingga, penggunanya bisa lebih leluasa dalam memposting status, berkomunikasi dengan keluarga, teman, atau kerabat hingga menjalin pertemanan dengan pengguna lain.

Agar dapat berkomunikasi dengan pengguna lain, tentunya Anda perlu memiliki nama akun sebagai identitas agar pengguna lain bisa menemukan Anda dengan mudah.

Namun, Anda juga perlu memperhatikan nama akun. Alangkah baiknya bila memilki nama akun yang lucu, unik dan berbeda dengan lainnya. Dengan demikian, akun Anda akan semakin menarik di mata pengguna lain.

Bila Anda bingung dalam memberikan nama akun Anda, Berikut ini rekomendasi 100 lebih nama FB lucu yang bisa digunakan sebagai referensi.

Syarat dan Ketentuan Mengganti Nama Facebook

Bila Anda ingin mengganti nama akun FB , Anda tidak perlu khwatir karena Facebook telah memberikan fasilitas bagi penggunanya untuk melakukannya. Walaupun demikian, ada beberapa persyaratan dari Facebook yang harus Anda penuhi dalam mengganti nama akun.

Alasannya adalah agar Anda tidak semena-mena dalam mengganti nama akun yang baru yang berujung menyulitkan pengguna lain. Selain itu, hal ini juga merupakan tindakan pencegahan dari Facebook terhadap tindak penipuan yang marak terjadi di media sosial.

Berikut ini beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi.

Cara Mengganti Nama FB

Bila Anda sudah yakin bahwa nama baru Anda sudah memenuhi persyaratan Facebook, silakan ikuti tutorial cara mengganti nama FB di bawah ini.

100+ Nama FB Lucu

Setelah Anda memahami syarat mengganti nama akun FB dan bagaimana cara mengganti nya, sekarang Anda bisa mulai memilih nama akun baru FB Anda yang tentunya lebih menarik, keren, dan unik. Berikut 100+ nama FB lucu sebagai rekomendasi Anda.

Demikianlah rekomendasi 100 lebih nama FB lucu yang bisa jadikan referensi atau copy sebagai nama akun baru Anda. Namun, sebelum itu, jangan lupa perhatikan persyaratan pergantian nama akun dari Facebook dan cara menggantinya.

Topik Menarik