Keperawanan Syahrini Jebol Sebelum Menikah dengan Reino Barack? Rahasia Masa Lalu Incess Terbongkar: Dia Tidur dengan...

Keperawanan Syahrini Jebol Sebelum Menikah dengan Reino Barack? Rahasia Masa Lalu Incess Terbongkar: Dia Tidur dengan...

Gaya Hidup | herstory | Kamis, 29 September 2022 - 07:30
share

Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini tampil jadi lebih tertutup dan berhijrah dengan mengenakan hijab. Kini imej istri solehah pun melekat padanya, namun siapa sangka kehidupan masa lalunya ternyata bengal.

Rahasia masa lalu Incess sempat dibongkar oleh sosok pria yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini bernama Laurens. Ia mendadak membuat heboh lantaran mengungkap fakta yang mengejutkan.

Pasalnya pria bule itu mendadak membongkar aib masa lalu dan menyinggung soal keperawanan istri Reino Barack dipicu perasaan sakit hatinya.

Mulanya hubungan antara ayah dan anak itu berjalan baik-baik saja, namun pelantun Sesuatu itu malah mencampakkannya hingga disebut hanya memanfaatkan ketulusannya karena memiliki agenda khusus.

"BENAR saya pernah jadi ayah angkat seseorang," tegas Laurens dikutip, Kamis (29/9/2022).

Laurens pun akhirnya ogah menyebut nama Syahrini dan menggantinya dengan julukan wanita beragenda sembari melontarkan sindiran nyelekit karena hanya memanfaatkannya.

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama, Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," bongkar Laurens.

Pria bule itu pun buka-bukaan membongkar aib masa lalu, ia menyebut istri Reino Barack itu sempat memiliki simpanan laki-laki tua hingga menyinggung soal keperawanan.

"Saya akan ceritakan wanita beragenda itu hanya manfaatkan saya dan sampai mana di mana saja wanita beragenda itu menginap dengan laki-laki tua lain, TAPI BUKAN SAYA, " kata Laurens.

"Saya jujur, wanita beragenda memiliki hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti image yang dia tampilkan. Jika dia tak mengaku, biarkan saja. Mungkin dia tidak malu sama Tuhan," sambungnya.

Tak hanya mengarang cerita, Lauren mengaku memiliki seabrek bukti dari segala ucapan yang terlontar dari mulutnya. Ia memiliki bukti chat Syahrini dengan laki-laki tua yang kini masih disimpan rapi di ponselnya.

"Saya akan memilihkan sedikit potongan pembicaraan wanita beragenda itu dalam print WhatsApp yang dia kirimkan ke saya. Dan beberapa foto pendukung cerita," ujar Laurens.

"Banyak foto dan video-video. Tapi ini story, saya minta sedikit sabar. Nanti everything is clear for you and for me," imbuh Laurens lagi.

Topik Menarik