Loading...
Loading…
Tips Pijat-Memijat Tubuh Pasangan, Bikin Gairah Seks Meningkat, Cobain!

Tips Pijat-Memijat Tubuh Pasangan, Bikin Gairah Seks Meningkat, Cobain!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 22:24

Sebelum mengajak pasangan bercinta, ada berbagai kiat cara untuk memberikannya sentuhan agar dapat terpacu sensasi rangsangan. Salah satunya dengan memberikan sentuhan, membelai hingga meminta bagian-bagian sensitif pasangan.

Untuk bisa merasakannya, cobalah empat tips memijat yang akan membantu merangsang istri, sekaligus meningkatkan kepuasan seksual kedua pasangan. Mengutip dari JPNN.com.

1. Ajak dia berendam

Buatlah istri merasa rileks dengan mengajaknya berendam. Campurlah air rendaman itu dengan sejumlah minyak esensial. Dengan begitu otot-ototnya siap untuk dipijat. Tentu saja ini membuat anda berkesempatan melucuti pakaian yang menempel di tubuhnya.

2. Buat istri merasa nyaman

Mintalah si dia tidur telungkup di atas kasur. Kemudian lembutkan kedua tangan kamu dengan minyak khusus untuk pijat, dan mulailah memijat kakinya, bukan punggungnya.

Kita punya banyak ujung saraf di kedua kaki yang dapat merangsang keseluruhan sistem saraf. Setelah memijat telapak kakinya, perlahan naiklah ke betis, kaki dan begitu seterusnya. Namun pastikan anda bergerak secara lambat.

3. Ubah intensitas pijatan

Mulailah dengan menekan telapak tangan anda ke otot-ototnya, lalu remas ototnya dengan jari-jari kamu. Pijatan yang lembut sangat pas untuk bagian-bagian tubuh yang lembut juga.

4. Fokus pada zona kenikmatannya

Paha dalam, tulang pinggul dan sekitarnya serta otot dada merupakan bagian tubuh wanita yang sangat sensual, namun sering diabaikan. Gunakan penekanan diikuti dengan meremas paha dalam, pantat, tulang ekor dan pijatan ringan di payudaranya.

Original Source

Topik Menarik