Loading...
Loading…
Bukan B*kep Cowok, Ini yang Coki Pardede Tonton saat Ditangkap Polisi

Bukan B*kep Cowok, Ini yang Coki Pardede Tonton saat Ditangkap Polisi

Gaya Hidup | netralnews.com | Rabu, 28 September 2022 - 14:11

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Komedian Coki Pardede telah menghirup udara bebas. Dia menjawab berbagai macam pertanyaan kepo dari netizen, salah satunya dugaan gay dan menyaksikan video bokep cowok saat sedang ditangkap polisi.

Coki tegaskan, dirinya sebetulnya malas memberikan klarifikasi soal isu demikian. Menurutnya suatu hal lebih menarik apabila tidak dijelaskan. Meski demikian, dia coba ungkap hal yang sebenarnya terjadi.

"Saya jelaskan itu bukan bok*p cowok. Mixed Martial Arts (MMA), cowok lawan cowok. Lagi dipiting, kelihatannya kaya bok*p cowok," tegas Coki, dikutip dari keterangannya di Youtube Deddy Corbuzier, Rabu (28/9/2022).

MMA sendiri Coki bahasakan sebagai aktivitas gelut. Coki juga sebut, dia memang bukan praktisi MMA.

Dia juga tidak peduli bahwa banyak yang menuduhnya suka sesama jenis alias gay. Dia merasa tidak bisa mengontrol, bagaimana cara orang berpikir tentang dirinya. "Orang mau ngomong apa its okay ," sambung dia.

Mendengar keterangan itu Deddy sepakat bahwa fetish orang berbeda-beda. Bahkan dia ketahui sempat ada orang yang memperkosa biawak.

Deddy juga sempat mempertanyakan, mengapa saat ditangkap, Coki mencoba menenangkan polisi. Rupanya Coki pikir, tadinya dengan menenangkan polisi, penggerebekan bisa diselesaikan dengan kepala dingin dan ditemukan solusi alternatif agar tidak ditangkap.

Rupanya Coki merasa integritas polisi tinggi dan tidak bisa dielakkan. Coki telah melanggar hukum dan harus mempertanggungjawabkannya.

Coki akui, dirinya memang sudah memakai narkoba sejak dulu. Saat konferensi pers, dia sebut ada pihak bandar, kurir, dan dirinya.

Tapi dia heran dan bertanya-tanya, mengapa dia yang justru diberikan hak bicara. Dia menduga, mungkin karena memiliki pengikut hampir sejuta di media sosial. Coki dicap sebagai public figure dan contoh masyarakat.

Original Source

Topik Menarik

{