`Telanjangi` Aib Andre Irawan, Tabiat Roro Fitria Diungkap Orang Terdekat: Orangnya Tuh dari Dulu Emang...

`Telanjangi` Aib Andre Irawan, Tabiat Roro Fitria Diungkap Orang Terdekat: Orangnya Tuh dari Dulu Emang...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 11:05
share

Melayangkan gugatan cerai, Roro Fitria habis-habisan \'menelanjangi\' aib suaminya, Andre Irawan . Roro Fitria mengungkap sejumlah kelakuan Andre Irawan selama hampir setahun membina biduk rumah tangga dengannya.

Salah satunya soal kelakuan Andre yang telanjang bugil sambil menari di depan foto mendiang ibunda hingga keciduk bermesraan dengan wanita lain, yang disebutnya sebagai janda nakal.

Polemik perceraian Roro dan Andre ini pun turut dikomnetari oleh sahabat Nyai, Risty. Dalam kesempatan wawancara, Risty pun mengungkap bagaimana tabiat asli Roro sejak dulu.

Diakui Risty, Roro memang memiliki kepribadian yang manja. Kendati begitu, Roro adalah seorang wnaita mandiri yang sudah terbiasa mengurus apapun sendiri.

"Roro tuh orangnya memang manja dari dulu, mandiri banget. Jadi memang dari dulu apa-apa tuh ya sendiri," ujar Risty seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, Rabu (28/9/2022).

Perihal perceraian Roro, Risty hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu. Ia pun lantas mendoakan kesehatan bayi Roro Fitria yang baru lahir.

"Saya sebagai orang dekatnya dia hanya mendoakan yang terbaik yang penting bisa sehat untuk menjaga anak bayi walaupun effort yang sangat kuat sebagai ibu," tutur Risty.

Sebagai seorang ibu, Risty merasakan bagaimana sensitifnya wanita yang baru saja melahirkan.

"Ini tuh lagi masa-masanya dia perubahan hormon dan lain-lain tuh sangat-sangat rentan banget. Saya cuman bisa support dia, mendukung dia kalau itu memang jalan yang terbaik," tukas Risty.

Topik Menarik