Loading...
Loading…
Niat Bagi-Bagi Kaos, Ekspresi Puan Maharani Mendadak Panen Respons Negatif Netizen: Miris Liatnya!

Niat Bagi-Bagi Kaos, Ekspresi Puan Maharani Mendadak Panen Respons Negatif Netizen: Miris Liatnya!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 10:15

Aksi Ketua DPR RI, Puan Maharani membagikan kaos kepada masyarakat nampak ramai menjadi buah bibir. Ekspresi wanita yang berisia 49 tahun itu langsung jadi sorotan, pasalnya ia nampak menunjukkan wajah masam.

Pada 22 September 2022, Puan Maharani yang akan maju sebagai capres dari PDIP ini menyambangi sejumlah tempat di Bekasi, Jawa Barat. Di antaranya Pondok Pesantren Mahasina Darul Quran di Jatiwaringin. Setelah itu, putri mantan presiden Megawati Sukarnoputri ini juga mengunjungi pasar tradisional di Bekasi.

Selain berbincang dengan para pedagang di pasar dan membeli beberapa dagangan, Puan Maharani juga membagi-bagikan kaos bergambar dirinya.

Aksi bagi-bagi kaos yang dilakukan Puan ini malah yang menjadi sorotan. Sebab saat membagikan kaos, wajah Puan terlihat masam, hampir tak pernah sekalipun mengeluarkan senyum.

Bahkan saat membagikan kaos, Puan Maharani malah sempat melempar, tanpa melihat ke arah kerumunan orang.

Kontan aksi Puan ini pun mendapat banyak komentar negatif dari warganet. Banyak yang menilai, aksi yang dilakukan Puan bukan dari hati.

Sontak para netizen langsung membanjiri aksi Puan Maharahi itu dengan hujatan.

"Aku putar dan putar lagi untuk melihat kalau ini adalah editan. Tapi kayaknya engak kok. Ori. Miris lihatnya @puanmaharani_ri. Enggak akan bisa jadi apa-apa. Cukup lah jadi Ketum seumur hidup," kata akun @Omind***.

Original Source

Topik Menarik