Loading...
Loading…
Bikin Geger! Kuat Ma`ruf Sesumbar Soal Tragedi Pelecehan Seksual di Magelang, Sentil Putri Candrawathi  Paksa Brigadir J, Aduh Ternyata...

Bikin Geger! Kuat Ma`ruf Sesumbar Soal Tragedi Pelecehan Seksual di Magelang, Sentil Putri Candrawathi Paksa Brigadir J, Aduh Ternyata...

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 08:44

Di tengah panasnya isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Brigadir J, muncul sebuah video YouTube yang menampilkan narasi seolah olah Kuat Ma\'ruf memberikan keterangan terkait isu tersebut.

Perlu diketahui, sebuah kanal YouTube pada 26 September 2022 mengunggah sebuah video terkait isu pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh Brigadir J.

Dalam sampulnya, video itu menarasikan jika Kuat Ma\'ruf memberikan pengakuan soal tragedi pelecehan seksual yang diduga terjadi di Magelang.

Namun yang mengejutkan dalam narasi itu disebutkan jika Kuat Ma\'ruf membongkar jika Putri Candrawathi lah yang meminta Brigadir J untuk melecehkan.

Berikut Tim Herstory lampirkan sampul video dan narasinya

"BRIGADIR J DIPAKSA IBU PC KM AKUI SEMUA KEJADIAN MAGELANG

BRIGADIR J TOLAK ISTRI FERDY SAMBO!! KM BONGKAR ALASAN BERCUMBU DENGAN MAJIKAN"

Mengutip dari sindikasi konten Populis.id , setelah ditelusuri ternyata dalam video tersebut tak ditemukan sama sekali informasi yang menyebutkan jika Kuat Ma\'ruf memberikan pernyataan soal Putri Candrawathi memaksa Brigadir J.

Di sisi lain, video tersebut berisi soal pernyataan dari Anjas Asmara yang menyinggung soal dua motif Luat Ma\'ruf yang mengancam Brigadir J dan informasi lainnya memuat terkait bocornya percakapan Kuat Ma\'ruf dan PC ketika melakukan rekonstruksi penembakan Brigadir J.

Selain itu, sumber narasi yang ada dalam video tersebut ternyata berasal dari artikel yang dimuat dalam Teras Gorontalo dengan judul "Terbongkar! Dua Motif Seorang Kuat Ma\'ruf Dalam Kasus Brigadir J, \'Mengendap-ngendap di Rumah Majikannya\'", lalu informasi tersebut juga didapatkan dari artikel Poskota .co.id yang memuat artikel "Bocor! Ini Percakapan Putri Candrawathi dan Kuat Ma\'ruf Saat Berduaan di Kamar".

Original Source

Topik Menarik