Loading...
Loading…
`Wajah Digituin Sperma` Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Aib di Ranjang, Mendadak Singgung Soal Kepuasan Demi Hal Ini: Aku Happy Banget Sumpah!

`Wajah Digituin Sperma` Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Aib di Ranjang, Mendadak Singgung Soal Kepuasan Demi Hal Ini: Aku Happy Banget Sumpah!

Gaya Hidup | herstory | Rabu, 28 September 2022 - 07:30

11 tahun membangun rumah tangga bersama, Ririn Dwi Ariyanti mengaku pernikahannya dengan Aldi Bragi yang selama ini terlihat harmonis dan romantis ternyata tak berjalan bahagia.

Dikaruniai tiga anak, ratu sinetron itu mengaku tak puas saat berhubungan intim dengan sang suami. Ia bahkan menyebut jika hubungan ranjanganya tak ada yang spesial, Ririn terang-terangan tak pernah merasakan orgasme.

"Oh, iya (masih berhubungan seks), tapi bukan jadi sesuatu yang spesial. Tahu kan ada yang namanya communication orgasm? Aku nggak punya itu," ungkapnya.

Berbicara masalah kepuasan, rupanya wajah awet muda Ririn pernah digituin sperma. Tapi jangak salah paham ya ini bukan persoalan ngeres!

Dalam unggahan lawas Ririn pada November 2020 lalu, wanita yang berusia 36 tahun itu mendadak membeberkan pengakuan mengejutkan hingga membuat netter dan rekan artis lainnya kaget.

Rupanya ritual sperma yang memenuhi wajahnya itu merupakan sperma protein ikan salmon demi kebutuhan kecantikan.

"Saya telah suntikkan sperma ke wajahku. Ya DNA Salmon yang disuntikkan itu berasal dari sperma," tulis Ririn dalam testimoninya dari postingan lawas Instagram @ririndwiariyanti, dikutip HerStory, Rabu, (28/9/2022).

Berdasar penuturan dokternya, Ririn menjelaskan jika DNA Salmon bekerja dengan menginjeksi protein asing ke dalam kulit. Efek protein asing ini membuat kulit atau badan pasien mengira ada sebuah cidera atau luka di tubuh, sehingga akan membentuk jaringan baru sehingga kulit akan lebih awet muda.

Original Source

Topik Menarik