Rizky Billar Ungkap Alasan Pilih Lesti Kejora Sebagai Istri: Gue Butuh Pasangan yang Nggak...

Rizky Billar Ungkap Alasan Pilih Lesti Kejora Sebagai Istri: Gue Butuh Pasangan yang Nggak...

Berita Utama | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 22:30
share

Dikenal sebagai pasangan artis yang kompak dan harmonis, Rizky Billar dan Lesti Kejora tak segan memamerkan kemesraan mereka ke publik.

Apalagi dengan kehadiran anak pertama, Baby L atau Baby Leslar beberapa bulan lalu. Semuanya menjadi semakin lengkap bagi pasangan Lesti Kejoran dan Rizky Billar ini.

Baru-baru ini, Rizky mengungkapkan alasannya memilih Lesti sebagai istri. Hal ini diungkapkannya melalui sebuah podcast.

Podcast ini bahkan menempati posisi video paling trending di YouTube saat ini. Diunggah pada Minggu (25/9/2022), sampai Selasa (27/9/2022), podcastnya sudah ditonton dan didengarkan sampai 290 ribu kali.

Pada podcast kali ini, Rizky berbincang dengan selebriti internet dan YouTuber Fadi Iskandar. Topik yang keduanya bahas pun terbilang menarik, terkait pencarian akan pasangan.

Terutama mengenai pengalaman dari Rizky Billar yang akhirnya mejatuhkan pilihan pada Lesti Kejora. Tentu saja hal ini dilengkapi dengan pertimbangan yang matang.

Ternyata menurut Rizky, mencari pacar dengan istri itu dua hal yang berbeda. Mencari istri itu harus mempertimbangkan apakah ia memang bisa mengerti Rizky.

"Cari istri dan pacar itu beda," jelas Rizky Billar.

Sementara itu, bagi Rizky, Lesti cocok menjadi istrinya karena sikap yang tidak terlalu menuntut.

"Gue butuh pasangan yang nggak banyak menuntut," tambah Rizky.

Selain itu, menurutnya, sosok Lesti Kejora bisa menerima keluarga Rizky Billar. Secara simpelnya, Lesti adalah sosok dunia akhirat untuk Rizky.

Pengakuan dan perkataan Rizky Billar ini pun mendapatkan banyak respon dari warganet. Banyak yang mendoakan semoga rumah tangannya dengan Lesti langgeng.

"Masya Allah langgeng selalu Leslar," kata seorang warganet.

"Masya Allah," tambah yang lainnya.

Topik Menarik