Krisjiana Baharudin Keceplosan Ungkan Masalah Ranjangnya dengan Siti Badriah, Netizen Syok: Jadi Sebelum Nikah Sudah Sering?

Krisjiana Baharudin Keceplosan Ungkan Masalah Ranjangnya dengan Siti Badriah, Netizen Syok: Jadi Sebelum Nikah Sudah Sering?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 21:00
share

Pasangan Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin blak-balakan membongkar masalah ranjang mereka. Hal itu diungkap keduanya saat hadir di YouTube Crazy Nikmir REAL.

Beberapa pengakuan pun disampaikan oleh pasangan ini perihal hubungan intim mereka. Dalam kesempatan itu, Krisjiana menyebut alasannya mantap menikahi Siti Badriah adalah karena pedangdut cantik itu selalu bisa mewujudkan keinginannya berhubungan seksual.

Bak keceplosan, rahasia tersebut terucap saat Krisjiana Baharudin memprotes Siti Badriah yang kini sering menolaknya berhubungan intim. Padahal, dulu sang istri selalu mau ketika diajak olehnya.

"Dulu dia mau-mau aja, nurut-nurut aja. Kapan pun gua mau. Gua orangnya sering banget mau kan masalah ini," kata Krisjiana melansir video YouTube Crazy Nikmir REAL dikutip via Matamata.com pada Selasa (27/09/22).

"Awal-awal dia ngikutin tuh (kemauan Krisjiana). Makanya gue nikahin, kan. Wah, bisa nih, ngikutin gue," lanjut Krisjiana.

Namun ternyata setelah menikah, wanita yang akrab disapa Sibad itu justu sering menolaknya. Hingga akhirnya Krisjiana Baharudin yang lebih mengikuti kemauan sang istri.

Cuplikan video lawas itu belakangan viral lagu usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @jasmine_skb pada Jumat (23/9/2022). Banyak netizen yang lantas menyoroti pengakuan suami Siti Badriah itu.

"Hahaha keceplosan," kata netizen.

"Walah, ditester dulu (emoji tertawa)," sambung akun lain.

"Awal-awal nurut aja (emoji kaget) makanya ku nikahin. Jadi sebelum nikah sudah sering ya," tambah netizen.

Topik Menarik