Kuat Ma'ruf Sebut Brigadir J Dipaksa Putri Candrawathi Untuk Melecehkan, Benarkah?

Kuat Ma'ruf Sebut Brigadir J Dipaksa Putri Candrawathi Untuk Melecehkan, Benarkah?

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 13:20
share

Video terkait pembunuhan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat beredar di media sosial. Video tersebut diunggah sebuah kanal YouTube pada 26 September 2022.

Video itu dilengkapi sampul dan judul yang menarasikan, Kuat Ma\'ruf mengakui kejadian di Magelang di mana Brigadir J dipaksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi untuk melecehkan.

Berikut narasi dalam sampul dan judul video terkait.

"BRIGADIR J DIPAKSA IBU PC KM AKUI SEMUA KEJADIAN MAGELANG

BRIGADIR J TOLAK ISTRI FERDY SAMBO!! KM BONGKAR ALASAN BERCUMBU DENGAN MAJIKAN"

Setelah video diperdengarkan untuk cek fakta, tidak ada informasi terkait pengakuan Kuat Ma\'ruf yang mengatakan Brigadir J dipaksa Putri Candrawathi untuk melecehkan.

Video tersebut membahas analisa pengamat kasus Ferdy Sambo, Anjas Asmara yang mengungkap dua motif Kuat Ma\'ruf mengancam Brigadir J.

Kemudian video membahas bocornya percakapan antara Putri Candrawathi dengan Kuat Ma\'ruf lewat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Narasi dalam video itu senada dengan artikel Teras Gorontalo berjudul "Terbongkar! Dua Motif Seorang Kuat Ma\'ruf Dalam Kasus Brigadir J, \'Mengendap-ngendap di Rumah Majikannya\'", dan artikel Poskota.co.id berjudul "Bocor! Ini Percakapan Putri Candrawathi dan Kuat Ma\'ruf Saat Berduaan di Kamar".

Dengan demikian, video dengan narasi pengakuan Kuat Ma\'ruf Brigadir J dipaksa Putri Candrawathi melecehkan adalah tidak benar. Faktanya, tidak ada informasi valid yang menyatakan demikian.

Topik Menarik