Loading...
Loading…
Si Cantik Mendadak Pasang Badan Bela Ferdy Sambo Tak Terima Jika Dapat Vonis Hukuman Mati: Beliau Orangnya..

Si Cantik Mendadak Pasang Badan Bela Ferdy Sambo Tak Terima Jika Dapat Vonis Hukuman Mati: Beliau Orangnya..

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 11:55

Di tengah kasus pembunuham Brigadir J yang masih bergulir, mendadak muncul video wanita cantik yang nampak pasang badan membela Ferdy Sambo.

Ia nampak tak terima jika mantan Kadiv Propam Polri itu mendapatkan vonis hukuman mati akibat menjadi otak pembunuhan terhadap ajudannya sendiri.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini belum terungkap apa motif sebenarnya dari Ferdy Sambo hingga nyawa Brigadir J dihabisi. Oleh karena itu, muncul spekulasi liar soal motif pembunuhan, mulai dari dugaan pelecehan seksual hingga perselingkuhan Ferdy Sambo dengan si cantik.

Meski begitu, wanita yang muncul dalam video itu bukanlah si cantik yang diduga menjadi selingkuhan eks Kadiv Propam itu karena hingga saat ini isu tersebut belum dikonfirmasi kebenarannya.

Di tengah isu si cantik, wanita cantik ini muncul dan membela Ferdy Sambo, tidak seperti kebanyakan orang yang membencinya.

Saya menolak keras bahwa vonis Pak Sambo adalah hukuman mati, ujarnya dikutip HerStory dari akun TikTok @top.tujuh_ pada Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, tindakan seperti aborsi dan lain-lain yang sudah membunuh banyak orang pun tidak divonis hukuman mati.

Wanita itu mengaku dirinya mungkin bisa juga melakukan hal di luar akal sehat jika melihat sesuatu tidak mengenakkan yang dialami oleh pasangannya.

Ia mengatakan, Pembunuhan yang dilakukan oleh Pak FS ini kita tahu sendiri (alasannya). Saya pun kalau misalnya melihat sesuatu yang tidak enak kepada pasangan saya, mungkin saya akan melakukan yang saya enggak tahu, mungkin di luar akal sehat juga.

Kesalahan Ferdy Sambo memang tidak dibenarkan, tapi ia yakin suami Putri Candrawathi itu merupakan orang yang baik.

Tidak membenarkan kesalahannya, tapi beliau adalah orang baik yang diselamatkan Tuhan atas kebrutalan nafsunya. Ya tidak menghakimi, pakai hati nurani juga gitu loh.

Kita turut berduka cita memang atas meninggalnya Brigadir J. Tapi asal kalian tahu, penderitaan yang diberikan (Brigadir J) selama hidup dalam waktu yang panjang, itu pun sangat menyakitkan, seperti yang akan dijalani Pak Sambo, lanjutnya.

Dengan begitu, ia meminta untuk tidak memperpanjang kasus yang berkaitan dengan Ferdy Sambo dan fokus saja kepada pembunuhan Brigadir J.

Pasalnya, ia merasa pihak Brigadir J sudah mendapat keadilan dengan dijadikannya tersangka beberapa orang yang terlibat dalam insiden maut tersebut.

Wanita itu menyampaikan, Maka tugas saya sebagai pegiat sosial dan influencer adalah mencari keadilan. Ketika sudah mendapatkan keadilan, ya sudah cukup.

Jangan lagi diperpanjang kasus ini kasus itu, udah lah fokus aja dengan pembunuhan ini. Sudah, mereka sudah menjadi tersangka. Tinggal kita tunggu Ibu PC nanti ya, pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik