Demi Gengsi, 4 Zodiak Wanita Ini Dikenal Boros dan Suka Belanja Barang Gak Penting, tapi Ironisnya Ujung-ujungnya Nangis!

Demi Gengsi, 4 Zodiak Wanita Ini Dikenal Boros dan Suka Belanja Barang Gak Penting, tapi Ironisnya Ujung-ujungnya Nangis!

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 11:15
share

Beauty, siapa coba yang gak suka berbelanja ? Ya, setiap wanita pasti doyan berbelanja. Tapi, beberapa wanita kerap khilaf memborong semua barang yang bukan prioritas hingga akhirnya tagihannya pun membengkak. Dan saat sampai di rumah, mereka pun akan menyesal hebat karena ternyata membeli barang yang belum dibutuhkan.

Berdasarkan astrologi, seridaknya ada 4 zodiak wanita yang menghabiskan terlalu banyak saat belanja. Kepribadian mereka dicap sebagai pemboros besar dan menginginkan kehidupan yang penuh kemewahan.

Dan dikutip dari Pink Villa, Selasa (27/9/2022), berikut adalah 4 tanda zodiak wanita yang suka menghabiskan uang dengan sembarangan untuk barang-barang yang tak perlu.

Pisces

Wanita kelahiran Pisces biasanya kreatif dan kerap membeli barang-barang yang mereka butuhkan, tetapi biayanya dapat membuat siapa pun histeris.

Wanita-wanita ini mengaku pecandu belanja dan berakhir dengan penyesalan setelah berlebihan dan menghabiskan banyak uang untuk barang yang gak penting.

Aquarius

Dalam hal pengeluaran, wanita Aquarius kerap mencoba dan berinvestasi dalam harta baru dan mahal. Mereka menyukai kata-kata pujian dari orang-orang terdekat saat memakai barang yang mahal.

Maka mereka melampaui anggaran dan membeli segala sesuatu yang sedang tren tanpa memeriksa label harganya. Tangisan dan keluhan mereka berlanjut selama seminggu saat sadar.

Taurus

Kemegahan barang-barang kelas atas selalu memikat wanita Taurus ! Mereka doyan sekali berbelanja dan tak dapat mengendalikan hati mereka dan begitu menetapkan hati pada sesuatu, tak peduli seberapa mahal harganya, mereka pasti akan membelinya bahkan tanpa berpikir dua kali.

Mereka tak keberatan menghabiskan banyak uang untuk merek favorit yang harganya lebih mahal daripada pendapatan bulanan mereka dan memamerkannya dengan bangga!

Wanita Taurus akan bekerja keras demi berbelanja kosmetik mewah untuk memuaskan hasrat materialistis mereka.

Leo

Leo selalu ingin menjadi pusat perhatian dan untuk ini, mereka percaya untuk membeli yang terbaik! Wanita dengan tanda zodiak ini sangat terpesona oleh gadget hi-tech dan mengikuti influencer sehingga mereka tergiur membelinya. Mereka ingin menonjol dan memamerkan diri mereka sendiri.

Topik Menarik