Akhirnya Ngaku Simpan Perasaan Sampai Mau Ajak Ayu Ting Ting Jalin Hubungan Asmara, Victor Agustino Minder: Aku Terlalu Muda Gak Ya?

Akhirnya Ngaku Simpan Perasaan Sampai Mau Ajak Ayu Ting Ting Jalin Hubungan Asmara, Victor Agustino Minder: Aku Terlalu Muda Gak Ya?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 11:20
share

Pesona Ayu Ting Ting tampaknya berhasil membuat jebolan Master Chef Indonesia, Victor Agustino , menyimpan rasa. Kini, Victor sudah terang-terangan mengakui perasaanya dan bahkan berkeinginan mengajak Ayu Ting Ting menjalin hubungan asmara dengannya.

Victor mengakui bila Ayu Ting Ting termasuk ke dalam tipe wanita idamannya. Victor tak mengelak soal perasaannya pada mantan istri Enji Baskoro itu. Namun, ia merasa minder dan tak ingin membuat Ayu Ting Ting merasa risih saat berada di dekatnya.

"Ya pastilah ada (perasaan), mau juga (berhubungan). Tapi, balik lagi aku nggak mau kak Ayu jadi risih karena kayak aku doang yang mau," kata Victor Agustino dilansir dari Trans TV Official, Selasa (27/9/2022).

Nampaknya, Victor benar-benar menaruh hati pada pelantun Sambalado itu. Bahkan, ia terkadang suka membayangkan hidup bersama Ayu Ting Ting.

Victor lantas emmuji Ayu Ting Ting dengan kepribadiannya yang ramah dan juga pekerja keras. Ayu juga dinilai sebagai sosok yang ceria meski diterpa banyak masalah dalam hidupnya.

Namun, Victor sampai saat ini masih ragu mengutarakan perasaanya pada putri Ayah Rozak itu. Ini lantaran perbedaan usianya yang jauh lebih muda dari Ayu Ting Ting.

"Cuman nggak tau, aku masih terlalu muda nggak ya," katanya.

Diungkap Nassar, Ayu Ting Ting menyukai pria dengan paras oriental seperti Victor Agustino.

Kendati begitu, Victor belum bisa memastikan soal hubungannya ke depan dengan Ayu Ting Ting.

"Yaudahlah, kita lihat nanti gimana," tukas Victor.

Topik Menarik