Moeldoko Berakting Jadi Petani, Begini Komentar Warganet

Moeldoko Berakting Jadi Petani, Begini Komentar Warganet

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 11:02
share

Kepala Staf Kepresidenan Dr. Moeldoko berakting dalam sebuah fragmen yang tayang di Woko Channel. Padahal selama ini aktivitasnya selalu berurusan dengan persoalan serius.

Moeldoko berlakon sebagai seorang petani yang memiliki lahan di daerah Kediri, Jawa Timur. Dalam kehidupan nyata, daerah tersebut juga merupakan tempat asal mantan Panglima TNI yang sekarang menjabat Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) ini.

Kepada lawan mainnya, Moeldoko memberi nasehat bahwa menjadi petani harus punya tujuan yang jelas. "Menjadi petani itu jangan hanya untuk hidup, tapi bertani itu untuk membuat kehidupan lebih baik," ujarnya.

Moeldoko melanjutkan bahwa lahan pertanian tak bertambah sementara penduduk terus bertambah.

"Lahan pertanian itu-itu saja tidak bertambah, sedangkan penduduk makin bertambah. Karena itu pertanian harus dilakukan dengan cermat. Misalnya dengan tumpangsari, sehingga hasilnya lebih maksimal," jelasnya.

Aktingnya dalam tayangan yang berjudul \'Air Susu Kau Balas Air Teh\' itu sudah ditonton lebih dari 1,5 juta warganet dan mengundang ragam komentar. Kebanyakan dari mereka berikan apresiasi atas kemunculan Moeldoko.

"Belum sehari Uda 1.5 juta viewer. Ini membuktikan kalo Woko Chanel emang di sukai masyarakat.. ttp semangat bikin konten dan jaga selalu kekompakanya . Semoga crew dan pemain selalu di beri kesehatan biar konten e update terus," tulis akun Diavi Raymon.

"Sumprit kaget njumbul aq liat ditengah2 video ada jend Moeldoko... ya ampuun hebat bgt woko channel. Pak No yo hebat poooll...beradu akting dg Jend Moeldoko, tetep stabil, aktingnya bagus dn natural... salut dg pak No dn team Woko Channel semua.. Sukses berlimpah rejeki unt kalian yaa..," tulis akun lainnya, Ika Sasanti.

Topik Menarik