10 OOTD Hijab Simple ala Selebgram Maryam Nurul, Bisa Jadi Inspirasi!

10 OOTD Hijab Simple ala Selebgram Maryam Nurul, Bisa Jadi Inspirasi!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 11:00
share

OOTD hijab simple memang menjadi go-to-style setiap hijabers. Padupadan style simple cukup mudah dilakukan, sehingga tak membutuhkan aksesoris maupun warna tertentu.

Salah satu selebgram yang kerap tampil simple dengan OOTD berhijabnya adalah Maryam Nurul. Beberapa gayanya bahkan dapat dijadikan inspirasi. Berikut ini OOTD hijab simple ala Maryam Nurul.

1. Greyand white

Selain warna hitam dan putih, warna abu-abu dan putih juga tak pernah salah jika dipadupadankan. Dalam OOTD hijab simple ini, Maryam menyerasikan kemeja putih dan kulot hitam untuk tampilannya. Gayanya ini semakin kece dengan ditambah sandal model platfrom dan bucket bag berwarna senada.

2. One set

Memakai setelan one set atau satu setelan dari atasan hingga bawahan juga bisa menjadi pilihan OOTD hijab simple kamu.

Maryam dalam tampilan ini memakai one set berwarna hitam yang cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Tampilan tersebut semakin keren dengan ditambah sandal platfrom dan bucket bag yang sama dengan sebelumnya.

3. Pastel outfit

Dalam tampilan ini, Maryam Nurul mempadupadanakan kemeja berwarna biru langit dan bawahan loose jeans berwarna putih.

Di satu sisi, tampilannya ini memberikan kesan semi-formal, namun di sisi lain tetap terlihat simple. OOTD hijab simple ini semakin feminim dengan ditambah tote bag berwarna beige dan flatshoes berwarna senada.

4. Sweater and knit pants

Adapun OOTD hijab simple Maryam Nurul lainnya yang dapat kamu jadikan inspirasi adalah tampilannya dengan oversized sweater dan knit pants . OOTD ini cocok kamu pakai untuk sekedar hang out atau ngopi di cafe.

5. Semi-formal simple

Maryam Nurul dalam tampilannya kali ini memadupadankan long kulot berwarna beige, kaos putih sebagai dalaman, dan blazer motif vertikal. OOTD hijab simple yang Ia kenakan ini, membuat kesan tampilannya menjadi semi-formal. Cocok untuk dipakai ke acara-acara tertentu.

6. Not really black

Memakai setelan all black memang bukan suatu hal yang salah, namun menabahkan sedikit kesan berwarna pada tampilan all black menjadikan OOTD hijab simple ini menjadi beraksen.

Maryam Nurul dalam tampilan ini memberikan kesan berwarna pada sendal platfrom yag Ia pakai dan celana model upcycling dengan aksen hijau tosca. Ini menjadikan kesan tampilan tersebut menjadi not-really-black-look.

7. White shirt and jeans

Setelan kemeja putih dan jeans tak pernah salah untuk dijadikan OOTD hijab simple. Maryam Nurul dalam tampilannya ini menerapkan padupadan tersebut. Namun, perhatikan pemilihan model kemeja putih dan jeans-nya. Jangan sampai membuat kesan terlalu simple.

8. Button dress

Tak hanya dengan mempadupadankan atasan dan bawahan saja untuk mendapatkan kesan praktis. Memakai dress berkancing dengan kulot yang membuat bebas bergerak, juga bisa menjadi OOTD hijab simple.

9 . One set shirt and skrit

Jika sebelumnya one set yang dipakai Maryam Nurul menyatukan kemeja dan celana, one set yang dipakai kali ini menyatukan kemeja dan rok. Dengan model yang polos dan warna yang warm, serta padupadankan yang pas, maka ini bisa menjadi OOTD hijab simple kamu.

10. Black and white feminime

Dengan menyatukan sweater crop berwarna hitam dan rok polkadot berwarna putih, menjadikan tampilan ini terlihat feminime dan simple. Tak perlu banyak aksesoris, kamu bisa memakai OOTD hijab simple ini ke acara formal hingga non-formal.

Nah, itulah beberapa OOTD hijab simple ala Maryam Nurul yang bisa kamu jadikan inspirasi. OOTD mana nih yang paling kamu suka?

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik