Lindungi Rambut dari Bakteri hingga Cegah Bau dengan Produk Hair Mist Lokal Berikut!

Lindungi Rambut dari Bakteri hingga Cegah Bau dengan Produk Hair Mist Lokal Berikut!

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 11:01
share

Terlalu lama terpapar matahari hingga polusi membuat rambut rentan mengalami kekeringan dan menimbulkan bau. Yuk, cegah masalah ini dengan selalu menyiapkan produk hair mist di tas kamu! Belum menemukan produk yang pas? Simak beberapa pilihan hair mist lokal di bawah ini sebagai referensi.

Grace and Glow Daisy Hair Vitamin Mist (Rp47.730)

hair mist lokal Sumber: instagram.com/graceandglow.id/

Dibanderol seharga Rp40 ribuan, Hair Vitamin Mist ini punya kemasan yang praktis dengan kandungan Keratin dan Vitamin B5, C dan Eyang berfungsi untuk menutrisi rambut kering dan berwarna. Ssst, selain bantu \'menjinakan\' rambut mengembang, produk ini disebut memiliki aroma layaknya parfum Marc Jacobs Daisy, loh!

Handduk by Today 3 in 1 Hair Spray (Rp139.000)

hair mist lokal Sumber: instagram.com/handdukbytoday/

Mau produk yang multifungsi? Kamu bisa coba Handduk by Today 3 in 1 Hair Spray. Selain berfungsi sebagai hair sanitizer produk ini juga bisa digunakan sebagai hair mist , dan quick dry hair spray . Diperkaya anti-bacteria agents untuk membunuh bakteri, serta aroma bunga sakura yang memberi efek segar dan menenangkan. Diklaim tahan lama, kamu bisa menyemprotkannya kapan pun saat dibutuhkan. Plusnya produk ini aman untuk ibu hamil dan menyusui, serta dapat digunakan anak-anak.

Runa Beauty Meteor Shower Antibacterial Hair Mist (Rp99.000)

hair mist lokal Sumber: instagram.com/madebyruna

Selain desain kemasan yang estetis produk dari Runa Meteor Shower Hair Mist ini juga memiliki 3 fungsi sekaligus. Tekstur spray yang halus akan bantu menyegarkan rambut sekaligus melindungi rambut dari bakteri. Diperkaya castor oil, aloe vera, ginseng extract dan pathenol untuk menutrisi dan menghidrasi batang rambut. Produk ini hadir dalam dua varian yaitu: Ocean Waves dan Forest Rain. Penasaran ingin mencoba? Produk ini bisa kamu dapatkan di Sociolla dan lokapasar terkemuka.

Hello.Helai Hair Mist (Rp129.000)

hair mist lokal Sumber: instagram.com/hello.helai/

Sesuai warna pada kemasannya, hair mist dari Hellohelai memiliki aroma mawar yang menyegarkan. Selain berfungsi untuk memberikan aroma segar pada rambut, produk ini juga diperkaya kandungan anti-bacteria serta vitamin B5. Hadir dalam ukuran 30 ml sehingga praktis di bawa ke mana saja.

Ram.boot Hair Mist (Rp99.000)

hair mist lokal Sumber: .instagram.com/ram.boot/

Ram.boot Hair Mist tak hanya memberikan keharuman segar dan tahan lama pada batang rambut, tapi juga menutrisi. Diperkaya ginseng extract, cactus extract, panthenol, aloe vera extract, serta trehalose. Produk ini hadir dalam ukuran 30 ml yang praktis di bawa ke mana saja. Ssst, Ram.boot juga memiliki koleksi hair serum yang ditujukan untuk atasi rambut rontok.

Brutal Sense Hair Mist (Rp89.000)

hair mist lokal Sumber: instagram.com/brutalsense/

Terakhir ada produk hair mist dari Brutal Sense. Hadir dalam 3 pilihan varian, yaitu; Plain Jane ( Clean and gentle powdery scent with minty note ), Chill Bill ( Earthy and musky scent with minty note ), dan Sweet Caroline ( Floral &fruity scent with minty notes ). Setiap produknya hadir dalam ukuran 100 ml, dan dilengkapi kandungan anti-bacterial untuk perlindungan rambut. Kamu bisa membelinya di lokapasar terkemuka atau kunjungi Instagram Brutal Sense.

Topik Menarik