New Product Alert! Ini 4 Alasan Kamu Wajib Cobain Dear Me Beauty Stay Locked All Day

New Product Alert! Ini 4 Alasan Kamu Wajib Cobain Dear Me Beauty Stay Locked All Day

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 27 September 2022 - 11:01
share

Belum lama merilis produk terbaru kolaborasi dengan KFC, Dear Me Beauty kembali membuat heboh kalangan beauty enthusiast dengan menghadirkan Stay Locked All Day. Produk base makeup terbarunya ini diklaim bisa jadi solusi agar makeup jadi tahan lama seharian, lho! Apa saja kelebihan Dear Me Beauty Stay Locked All Day ? Yuk, simak biar kamu enggak penasaran!

Bisa dicampur dengan produk makeup apa saja

Stay Locked All Day

Memiliki tekstur cair dan tidak berwarna, Dear Me Beauty Stay Locked All Day bisa kamu campur dengan produk makeup apa saja, loh! Mulai dari foundation, cushion, concealer, eyeshadow, hingga lip product. Caranya, kamu bisa mencampurkan beberapa tetes Stay Locked All Day dengan produk makeup andalanmu untuk bikin tampilanya lebih awet dan warnanya lebih intens.

Selain itu, kamu pun bisa menggunakannya sebagai base makeup, dengan cara mengaplikasikannya terlebih dahulu ke seluruh permukaan wajah sebelum menggunakan produk alas bedak.

Membuat makeup jadi smudge-proof dan waterproof

Stay Locked All Day

Dengan teksturnya yang ringan dan formula yang dilengkapi dengan kandungan Trimethylsiloxysilicate, Dear Me Beauty Stay Locked All Day diklaim mampu mengunci dan mengubah formula makeup menjadi waterproof .

Menggunakannya untuk campuran eyeliner dan eyeshadow juga bisa membuat warnanya lebih pigmented dan tidak mudah luntur. Bisa diandalkan, base makeup ini juga diklaim dapat membuat riasanmu awet hingga 24 jam. Enggak perlu khawatir makeup luntur dan smudge lagi, deh!

Formula ringan, oil-free dan tidak menyumbat pori-pori

Stay Locked All Day

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh produk terbaru dari Dear Me Beauty ini adalah karena formulanya yang nyaman di kulit, bebas minyak, dan tidak menyumbat pori-pori.Saat diaplikasikan dengan produk complexion seperti foundation , produknya jadi bisa dibaurkan dengan mudah. Meski bisa bikin makeup awet seharian, teksturnya enggak akan bikin riasan jadi terasa berat, kok!

Produk makeup sealant pertama dari brand lokal

Stay Locked All Day

Dear Me Beauty Stay Locked All Day menjadi produk makeup sealant pertama yang dihadirkan oleh brand lokal. Selama ini, produk sejenisnya hanya bisa kamu temukan dari merek-merek kecantikan luar negeri, seperti salah satu yang terkenal adalah milik Make Up For Ever.

Hadirnya produk ini membuat beauty enthusiast menjadi semakin mudah mendapatkan produknya karena tersedia di berbagai e-commerce . Menyesuaikan dengan kondisi kulit masyarakat Indonesia, formulanya pun diracik sedemikian rupa agar bekerja lebih maksimal.

***

Dibanderol dengan harga Rp109.650, Dear Me Beauty Stay Locked All Day sudah mulai tersedia di Sociolla , Shopee, Tokopedia, hingga Tiktok Shop. Apakah kamu juga penasaran dan tertarik membuktikan performanya? Kalau ingin review lengkapnya, coba berikan komentar di bawah, ya!

Topik Menarik