Diisukan Gak Dapat Restu, Akhirnya Fuji Dikenalkan ke Keluarga Besar Thariq Halilintar: Kapan Nikah?

Diisukan Gak Dapat Restu, Akhirnya Fuji Dikenalkan ke Keluarga Besar Thariq Halilintar: Kapan Nikah?

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 09:26
share

Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Fuji kerap mendapat sorotan warganet. Bahkan, banyak rumor yang mengatakan kalau keluarga Gen Halilintar tak setuju jika Thariq dengan Fuji.

Namun, isu tersebut langsung ditepis oleh Thariq Halilintar. Bak ingin menjawab pertanyaan netizen, Thariq membawa Fuji dan memperkenalkannya di keluarga besarnya dalam acara tedak siten Baby Ameena.

Tak tanggung-tanggung, adik Atta Halilintar ini menyebut kekasihnya itu sebagai "calon istri". Momen itu terekam dalam vlog di acara Tedak Sinten Ameena Hanna Nur Atta, yang diunggah pada Senin (26/9/2022).

Dalam video tersebut, Thariq Halilintar terlihat mengenalkan Fuji ke nenek, oma, dan kakeknya yang sedang makan bersama.

"Nek, Fuji," tutur Thariq Halilintar kepada neneknya, yang berbalik badan saat mendengar panggilannya.

Fuji pun langsung menyalami sang nenek dengan sopan sambil menyebut namanya sendiri. Setelahnya, Fuji diajak bersalaman dengan kakek Thariq Halilintar.

Secara tiba-tiba, adik ipar Aurel Hermansyah tersebut menyeletuk, "Calon istri, kek."

Ucapan Thariq pun disahut oleh saudaranya yang lain, "Mantep lu Thor."

Sementara Fuji tampak malu akibat kelakuan pacarnya itu. Thariq Halilintar pun melakukan hal yang sama saat mengenalkan Fuji ke sang oma.

"Oma, ini calon istri," lanjutnya, yang disambut kekesalan oleh Fuji.

Ketika ditanya kapan menikah oleh salah satu saudaranya, Thariq Halilintar dan Fuji kompak menjawab, "Doain oma, doain."

Tak hanya ke keluarganya saja, Fuji juga bercengkrama dengan Krisdayanti serta Ashanty.

Topik Menarik