`Dalamnya Gak Disentuh` Ririn Dwi Ariyanti Perang Dingin Bertahun-tahun Bongkar Urusan Ranjang dengan Aldi Bragi: Sampai Aku Kayak...

`Dalamnya Gak Disentuh` Ririn Dwi Ariyanti Perang Dingin Bertahun-tahun Bongkar Urusan Ranjang dengan Aldi Bragi: Sampai Aku Kayak...

Gaya Hidup | herstory | Selasa, 27 September 2022 - 07:30
share

Sempat lama bungkam, belakangan Ririn Dwi Ariyanti mendadak muncul membeberkan aib rumah tangganya yang telah dibangun selama 11 tahun bersama Aldi Bragi. Ibu tiga anak itu mengisyaratkan tak bahagia menjalani pernikahannya.

Pesinetron 36 tahun itu juga membeberkan hubungan yang tak berjalan baik selama tiga tahun terakhir sebelum akhirnya bercerai. Rupanya Ririn dan Aldi Bragi terlibat perang dingin hingga tak saling berkomunikasi selama 2-3 tahun lamanya.

"Bahkan sebelum aku cerai, dua sampai tiga tahun kita benar-benar enggak ngobrol satu kata pun sama sekali, di rumah," ujar Ririn dikutip HerStory dari Grid.ID pada Selasa, (27/9/2022).

Tak hanya itu, Ririn mengaku selalu merasa terintimidasi selama menjalani pernikahan.

Aku merasa dimanipulasi aku terintimidasi dalam situasi pernikahan ini. Mungkin susah dipahami kalau buat yang tidak mengalami," ucap Ririn.

Ririn mengaku binggung harus kemana mencurahkan isi hatinya, pasalnya sahabat-sahabatnya tak mengetahui permasalahannya tersebut. Lantaran selama ini orang beranggapan rumah tangganya selalu nampak harmonis dan adem ayem.

"Aku enggak tahu harus ngomong sama siapa. Sahabat aku aja enggak pernah tahu tentang (rumah tangga), kelihatannya enggak ada masalah," sambung Ririn.

Tak sampai di situ, Ririn pun tak segan membeberkan persoalan ranjangnya dengan Aldi Bragi. Ia mengaku sudah tak ada yang spesial saat berhubungan intim. Bahkan Ririn mengaku kerap pura-pura puas.

"Aku pura-pura bahagia mungkin. Iya (pura-pura bahagia) dan ternyata itu kayak makan jiwa aku sih sampai aku kayak tenggelam aja dengan kepura-puraan aku," kata Ririn Dwi Ariyanti dilansir dari TribunStyle.

Ia merasa beberapa tahun sebelum bercerai dengan Aldi Bragi, tak ada lagi sensasi dalam hubungannya.

"Selama ini pernikahan aku quality-nya hanya permukaan, oke dalamnya nggak ada yang disentuh," kata Ririn.

Topik Menarik