Bikin Skin Barrier Makin Terjaga, Skintific Luncurkan Produk Cushion yang Mengandung Serum, Cek Keunggulannya di Sini Beauty!

Bikin Skin Barrier Makin Terjaga, Skintific Luncurkan Produk Cushion yang Mengandung Serum, Cek Keunggulannya di Sini Beauty!

Gaya Hidup | herstory | Senin, 26 September 2022 - 10:11
share

Beauty, banyaknya pilihan produk kosmetik atau skincare yang ditawarkan saat ini membuat konsumen dituntut untuk lebih cermat dalam memilih produk kosmetik yang aman untuk digunakan. Salah satunya dengan melihat kandungan yang digunakan oleh suatu produk.

Tak sedikit produk kosmetik yang memiliki kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan munculnya penyakit hingga merusak kulit kita.

Mengutip berbagai sumber di Alodokter, salah satu cara mencegah penyakit kulit yang disebabkan penggunaan kosmetik adalah memilih produk bebas pewangi (fragrance) dan alkohol. Penyakit kulit akibat kosmetik juga bisa muncul karena terpapar kandungan pengawet seperti paraben.

Terkait hal itu, jenama produk skincare yang mampu mengatasi masalah skin barrier, Skintific , pun ingin terus berinovasi agar selalu bisa menjadi solusi dari seluruh permasalahan kulit yang dialami wanita Indonesia.

Di tahun 2022 ini kami menyadari bahwa kebutuhan wanita Indonesia tak lagi hanya skincare, tetapi juga mencari produk kecantikan yang turut menjaga kulit tetap sehat. Oleh karena itu, kami menghadirkan Skintific Cover All Perfect Cushion yang bukan hanya sekadar menunjang penampilan untuk menambah kepercayaan diri, tapi juga mampu menjaga kesehatan kulit (skin barrier) yang selalu menjadi fokus utama kami, jelas Fenty, selaku Skintific Management, dalam keterangan resminya kepada HerStory , Senin (26/9/2022).

Soal keunggulan, Fenty menuturkan bahwa Skintific Cover All Perfect Cushion merupakan Hybrid Serum Cushion yang mengandung serum ingredients sehingga sangat aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif maupun normal. Adapun, kandungan tersebut meliputi 5x Ceramides, Centella, dan Hyaluronic Acid sehingga dapat memelihara, melembabkan dan menguatkan skin barrier .

Dikatakan Fenty, manfaat dari seluruh kandungan tersebut telah banyak dirasakan oleh para pengguna produk skincare Skintific yang terkenal ampuh untuk melindungi dan memperkuat skin barrier sehingga tidak diragukan lagi manfaatnya.

Kandungan-kandungan tersebut juga memungkinkan para wanita untuk dapat memelihara sekaligus menguatkan skin barrier bahkan saat sedang merias wajah, ujar Fenty.

Selain itu nih, Beauty, Skintific Cover All Perfect Cushion juga memiliki kandungan SPF 35++ yang dapat melindungi kulit lebih maksimal dari paparan sinar matahari. Dilengkapi Nano Silicone Crosspolyme 0.25 micron, Skintific Cover All Perfect Cushion memberikan perlindungan tinggi dengan hasil akhir yang flawless.

Skintific juga melengkapi produk cushion ini dengan Raincoat Protective Film Technology sehingga mampu menutup air dan minyak sehingga mampu tahan 12 jam untuk mencegah kulit menjadi kusam dan makeup yang tidak merata.

Bagian paling pentingnya adalah cushion ini diformulasikan bebas dari alkohol, paraben, dan fragrance sehingga aman digunakan dan tentunya cocok untuk pemilik kulit sensitif. Selain itu, Skintific Cover All Perfect Cushion hadir dengan 5 shades yang menyesuaikan dengan berbagai warna kulit wanita Indonesia, jelas Fenty.

Lebih lanjut, Fenty pun memaparkan, kelima pilihan shades tersebut di antaranya VANILLA yang cocok untuk kulit dengan light cool undertone, IVORY untuk light neutral undertone, PETAL untuk light sampai medium warm undertone, BEIGE untuk medium neutral undertone, dan SAND untuk medium warm undertone.

Peluncuran produk kecantikan pertama ini sekaligus menjadi bukti bahwa Skintific dapat memahami dan akan terus berinovasi memenuhi berbagai kebutuhan konsumen, khususnya wanita Indonesia untuk dapat tampil lebih percaya diri, imbuhnya.

Kehadiran Skintific Cover All Perfect Cushion ini merupakan langkah awal bagi kami untuk menghadirkan lebih banyak lagi rangkaian produk kecantikan, yang tentunya dibarengi dengan hadirnya beragam produk skincare unggulan, sehingga kami dapat memberikan dukungan maksimal yang lebih menyeluruh bagi konsumen untuk memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik alami, pungkas Fenty.

Fyi Beauty, Skintific Cover All Perfect Cushion kini sudah bisa didapatkan oleh seluruh wanita di Indonesia secara eksklusif hanya di Tiktok Super Brand Day yang berlangsung pada 26 September 2 Oktober 2022.

Selama periode tersebut, konsumen bisa mendapatkan Skintific Cover All Perfect Cushion dengan harga yang lebih terjangkau, yaitu Rp159.000 dari harga normal Rp189.000.Tertarik mencoba produk ini, Beauty?

Topik Menarik