Loading...
Loading…
Baru Hitungan Bulan Menjabat jadi CEO Es Teh, Nagita Slavina Kena Protes Pelanggan: Ribet Gimmick...

Baru Hitungan Bulan Menjabat jadi CEO Es Teh, Nagita Slavina Kena Protes Pelanggan: Ribet Gimmick...

Gaya Hidup | herstory | Senin, 26 September 2022 - 07:57

Gerai Es Teh Indonesia kembali menjadi perbincangan hangat warganet setelah merilis surat somasi yang ditujukan pada salah satu pelanggannya. Bahkan nama Nagita Slavina pun ikut tersert dalam kasus tersebut.

Awalnya, seorang warganet dengan nama akun Twitter @gandhoyy mengkritik salah satu menu gerai minuman tersebut karena rasa manis yang berlebihan.

Dalam cuitan yang kini telah dihapus, akun tersebut menyebut bahwa menu Chizu Red Velvet bukan minuman melainkan gula sebanyak 3kg. Tak lama, tim legal Esteh Indonesia melayangkan somasi kepada pemilik akun @gandhoyy dan menyebut pernyataan pemilik Twitter tersebut keliru.

Sontak saja, nama Nagita Slavina banyak dicatut oleh warganet. Seperti diketahui, pada Juli lalu, Nagita memang ditunjuk sebagai CEO untuk brand Esteh Indonesia.

"Abis ini Nagita Slavina bagi-bagi Esteh terus Gandhoy dijadiin maskot Esteh," tulis akun Twitter medi*****.

"Pernah pesen @esteh_indonesia yang chizu avocado rasanya biasa aja dan teksturnya kayak muntahan bayi. Mending kalian berbenah soal produk dan pelayanan, daripada ribet gimmick angkat Nagita jadi CEO baru waktu kasus kasir ngamuk, dan sekarang sampai somasi costumer," tulis akun Pa*******.

"Nagita harus review nih kinerja tim legalnya @esteh_indonesia. Orangnya lagi balik ke Indonesia kayaknya ya," tulis akun Ut*******.

Original Source

Topik Menarik